Share

Peluang Juara Hilang karena Persib Bandung Gagal Menang, Fans Serang Media Sosial Maung Bandung

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 49 2568021 peluang-juara-hilang-karena-persib-bandung-gagal-menang-fans-serang-media-sosial-maung-bandung-blIjhCCjUY.jpg Persib Bandung vs Persik Kediri. (Foto: Instagram/liga1match)

DENPASAR - Peluang juara Liga 1 2021-2022 yang dimiliki Persib Bandung telah hilang dikarenakan mereka gagal memetik kemenangan atas Persik Kediri di laga lanjutan Liga 1 2021-2022. Pada laga yang berakhir 0-0 itu, Persib tak bermain baik sehingga fans pun merasa geram hingga menyerang media sosial tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/3/2022), Persib memang diwajibkan untuk meraih kemenangan. Hal itu penting untuk menjaga asa juara Liga 1 2021-2022.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Persib harus menerima hasil imbang pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 tersebut. Hasil ini sekaligus membuat Bali United menjadi juara Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, sekarang Persib memiliki poin 68. Dengan satu pertandingan tersisa, Persib sudah tidak bisa mengejar Bali United yang berada di puncak klasemen dengan angka 72.

Permainan Persib yang begitu mengecewakan juga membuat sejumlah Bobotoh sangat marah. Mereka bahkan tak ragu meluapkan rasa kekecewaannya di akun media sosial Persib.

Sejumlah netizen menyayangkan mengapa Persib malah gagal menang, di saat menjalani laga krusial. Padahal, banyak yang sudah optimistis Persib mampu bertahan hingga akhir.

“Musim depan jangan cuma siapin pemain bagus, tapi juga pelatih yang punya mental dan karakter. Sering main jelek di pertandingan-pertandingan penting mah masalah mental juga,” cuit akun Twitter @InteristiErick.

Tentunya hasil ini membuat Persib berpeluang menjadi runner-up Liga 1 2021-2022. Namun, rupanya hasil itu juga masih dianggap sebagai kegagalan bagi para pendukung Persib.

Persib Bandung vs Persik Kediri

“Runner up = GAGAL. Selain hoki, andil Teja yg bawa Persib bisa Runner up, secara permainan jelas Butut,” saut @AlbertWDNamara.

Sejak awal sejatinya peluang Persib untuk juara sangat kecil mengingat Bali United hanya butuh satu poin dari dua laga tersisa. Namun, fans tentunya ingin melihat Persib berjuang hingga akhir, apa daya tim asuhan Robert Rene Alberts itu justru membuang peluang juara mereka karena kesalahan sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini