Share

Barito Putera vs Persita Tangerang: Misi Laskar Antasari Selamat dari Jerat Degradasi

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 49 2566515 barito-putera-vs-persita-tangerang-misi-laskar-antasari-selamat-dari-jerat-degradasi-V6DBoKNXpd.jpg Barito Putera siap untuk melawan Persita Tangerang (Foto: Liga Indonesia Baru)

DENPASAR Barito Putera akan melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 24 Maret 2022, sore WIB.

Pertandingan tersebut menjadi partai krusial bagi Laskar Antasari yang sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi. Pelatih Barito, Rahmad Darmawan, menegaskan, timnya siap tempur dan menuai poin penuh dari pertandingan tersebut.

Barito Putera (Foto: Liga Indonesia Baru)

RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- bersama anak asuhnya telah melakukan persiapan dengan baik. Menurut RD, pasukannya dalam kondisi prima. Hanya saja, Kim Jin Sun dan Firli terkena akumulasi kartu.

Namun, RD tetap yakin, Barito bisa mempermalukan Persita. Pasalnya, Barito mempunyai semangat tinggi untuk terhindar dari zona merah.

“Kami telah melaksanakan persiapan. Secara keseluruhan, kondisi para pemain, sampai hari ini, semuanya baik. Mereka siap untuk memenangkan pertandingan besok,” ujar RD saat konferensi pers virtual, Rabu (23/3/2022).

Namun, RD menyadari, ini adalah pertandingan yang sulit. Pasalnya, Persita sedang on fire dengan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Bruno Matos (Foto: LIB)

“Saya rasa Persita akan sangat nothing to lose karena mereka tidak punya target khusus. Kami tahu, bahwa Persita sebagai tim yang sulit diprediksi. Sulit untuk dikalahkan. Dalam enam pertandingan terakhir, Persita belum pernah kalah. Mereka mampu bermain konsisten 90 menit,” katanya.

“Kami respect terhadap Persita, tapi kami punya motivasi yang lebih,” pungkas RD.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini