Share

Persikabo 1973 vs Arema FC, Dua Pemain Ini Jadi Sorotan Liestiadi

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 49 2566450 persikabo-1973-vs-arema-fc-dua-pemain-ini-jadi-sorotan-liestiadi-N9ANIlpwhK.jpg Pelatih Persikabo 1973 mewaspadai Arema FC (Foto: Twitter/@Liga1Match)

DENPASAR Persikabo 1973 akan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 24 Maret 2022, malam WIB.

Pelatih Persikabo, Liestiadi, pun meminta pasukannya untuk mewaspadai Arema. Sebab, Arema punya para pemain yang gemar mencetak gol. Sosok penyerang, Caros Fortes, dan kapten Arema, Johan Alfarizi, menjadi perhatian Liestiadi.

Carlos Fortes (Foto: Arema FC)

Jelang pertandingan, Liestiadi mencari cara untuk mematikan pergerakan tanpa bola para pemain Arema. Menurutnya, semua pemain Arema bisa mencetak gol.

Laga Arema menghadapi Borneo FC pada Minggu 20 Maret 2022 silam menjadi contoh. Sebab, Alfarizi, yang berposisi sebagai bek kiri, mampu mencetak dua gol pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

“Arema tim papan atas, banyak pemain pemain bagus di sana meski beberapa laga terakhir menuai hasil kurang maksimal, tapi tentu kekuatan Arema harus kami waspadai, terutama Carlos Fortes dalam bola mati dan Alfarizi,” kata Liestiadi pada jumpa pers virtual, Rabu (23/3/2022).

“Lalu, saya juga dulu waktu di arema, Alfarizi masih junior, dia kemarin cetak dua gol, jadi kami waspadai goal getter mereka, juga second line mereka, ini kami waspadai untuk besok,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Arema meraih hasil kurang memuaskan dalam enam laga terakhir. Singo Edan hanya meraih satu kemenangan dalam enam laga tersebut.

Kendati demikian, Liestiadi tidak menganggap hal tersebut sebagai keuntungan. Dia mengambil pelajaran dari kekalahan telak 0-4 Persikabo dari Persija Jakarta.

Arema FC (Foto: Instagram/@aremafcofficial)

“Seperti saya katakan sebelumnya, walaupun di enam laga terakhir kurang maksimal, perlu diingat, Arema tim papan atas, jangan sampai kejadian lawan Persija (terulang),” sambungnya

“Walaupun mereka tiga kali kalah beruntun, tapi waktu lawan kita, mereka main bagus, saya tidak mau seperti kejadian lawan Persija,” pungkas Liestiadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini