Share

Eric Garcia Hina Vinicius Jr Setelah Laga Real Madrid vs Barcelona, Ada Apa?

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 21 Maret 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 46 2565009 eric-garcia-hina-vinicius-jr-setelah-laga-real-madrid-vs-barcelona-ada-apa-Z0kWWGAEet.jpg Vinicius Jr (kanan) pemain Real Madrid terlibat adu mulut dengan Gerard Pique (Foto: Reuters)

BEK Tengah Barcelona, Eric Garcia hina Vinicius Jr setelah laga Real Madrid vs Barcelona di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Kekesalan Eric Garcia bukan tidak berdasar. Pemain 21 tahun itu geram melihat Vinicius Jr diving di laga bertajuk El Clasico itu.

Menurut laporan Marca, Garcia tak senang dengan apa yang dilakukan oleh Vinicius. Garcia mengklaim bahwa permainan Vinicius tidak fair play. Vinicius sengaja melakukan diving saat melakukan serangan di area pertahanan Barcelona.

Eric Garcia

Saat itu, kedua pemain sedang terlibat duel sengit. Keduanya kerap bersitegang untuk memperebutkan si kulit bundar. Hingga pada akhirnya Vinicius harus melakukan diving. Hal ini membuat Garcia geram kepadanya.

Hingga pertandingan usai, Garcia masih tidak terima dengan aksi Vinicius saat di lapangan. Garcia tampaknya menyimpan rasa dendam kepada Vinicius hingga pertandingan usai.

Alih-alih saling bermaafan usai laga, Garcia justru mengungkapkan kekesalannya kepada Vinicius, dengan kalimat sarkastik. Ejekan Garcia kepada Vinicius lantas beredar di media sosial. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @FcbMoments, dengan cuitan.

“@ericgm3 ejek @vinijr setelah pertandingan: Hei kamu, pemenang Ballon d'Or tahun depan! (dengan nada ejekan),” cuit akun Twitter @FcBMoments.

Aksi ini lantas membuat geger di media sosial. Tak heran jika ada momen-momen yang krusial dalam pertandingan bertajuk El Clasico. Kedua tim tentunya akan mempertaruhkan harga dirinya dan tak ingin kalah.

Vinicius Junior

Namun hingga saat ini, belum ada respon dari Vinicius terhadap tindakan Garcia. Kendati demikian, fans Barcelona berharap kata-kata yang dilontarkan Garcia tidak terulang kembali. Pasalnya, tindakan tersebut sedikit provokatif dan tidak baik untuk hubungan sesama pesepakbola.

Terlepas dari hal itu, kemenangan 4-0 Blaugrana (julukan Barcelona) atas Real Madrid menjadi catatan baru. Barcelona telah mengakhiri lima kekalahan beruntun di Liga Spanyol saat melawan El Real.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini