Share

Miliki Kenangan Manis di Kandang Real Madrid, Neymar Jr Yakin PSG Bisa Menang

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 09 Maret 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 261 2558541 miliki-kenangan-manis-di-kandang-real-madrid-neymar-jr-berharap-psg-bisa-menang-vlDxRQxrCV.JPG Pemain PSG, Neymar Jr. (Foto: Reuters)

MADRID - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengaku memiliki kenangan manis saat bermain di Santiago Bernabeu, tepatnya ketika masih berseragam Barcelona. Ia pun ingin hal manis itu terulang dan untuk mencapai itu Neymar berharap PSG bisa bermain baik di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 saat melawan Real Madrid.

Apalagi PSG dalam keadaan unggul dengan agregat 1-0 saat pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis 10 Maret 2022 dini hari WIB nanti. Dengan begitu, PSG hanya harus menjaga keunggulannya di leg kedua nanti.

Neymar Jr

Bagi Neymar, pertandingan ini bagai mengulang kenangan lama. Sebagai mantan pemain Barcelona, dia pernah mencetak gol ketika menjumpai Madrid pada laga El Clasico.

“Saya memiliki kenangan di Bernabeu. Saya pernah mencetak gol dan membuat assist, serta memainkan laga luar biasa. Stadion ini penuh dengan sejarah dan saya senang dapat bermain di sana,” tutur Neymar dikutip Marca, Rabu (9/3/2022).

Meski begitu, Neymar tak mau memandang remeh Los Blancos. Dia bahkan menegaskan timnya harus bermain lebih baik pada leg kedua dan menambah keunggulannya.

Pasalnya, PSG harus bersusah payah untuk merebut kemenangan. Gol penentu bahkan baru bisa lahir pada masa injury time, melalui gol dari Kylian Mbappe. Oleh sebab itu, Neymar ingin tampil lebih baik.

PSG

“Pertandingan antara PSG dengan Real Madrid selalu 50-50, dan tidak ada unggulan. Kami memang memiliki keunggulan, tetapi harus menjaganya. Kami harus bermain lebih baik ketimbang di Paris,” ujarnya.

Jelang melawan Madrid, PSG pun mendapatkan kabar baik. Kylian Mbappe yang dikabarkan cedera di sesi latihan, kini sudah masuk ke dalam skuad untuk menghadapi Los Blancos di Santiago Bernabeu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini