Share

PSS Sleman vs PSM Makassar: Lawan Lagi Terpuruk, Super Elja Ogah Berbelas Kasih

Tino Satrio, Jurnalis · Senin 28 Februari 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 49 2554159 pss-sleman-vs-psm-makassar-lawan-lagi-terpuruk-super-elja-ogah-berbelas-kasih-PvKAwxKG9T.jpg Para pemain PSS Sleman. (Foto: Instagram/@psssleman)

DENPASAR – Laga seru akan tersaji di pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 dengan mempertemukan PSS Sleman vs PSM Makassar. Jelang duel itu, pelatih Super Elja -julukan PSS Sleman, I Putu Gede, memastikan timnya takkan berbelas kasih dengan PSM Makassar yang sedang terpuruk saat ini.

Ya, PSS Sleman akan bersua dengan PSM Makassar yang sedang merajut tren buruk dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Laga itu akan diagelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Selasa 1 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

PSS Sleman

Jelang laga tersebut, Aaron Evans dan kawan-kawan mematok poin penuh. Mereka semakin optimis bisa meraih kemenangan karena calon lawannya belum pernah menang dalam enam laga terakhir. PSM Makassar bahkan sempat mengalami empat kekalahan beruntun.

BACA JUGA: Arifin Panigoro Meninggal Dunia, Begini Kontribusinya untuk Sepakbola Indonesia

PSS sendiri menargetkan kemenangan demi mengatrol posisinya pada tabel klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Diketahui, mereka kini sedang tertahan di peringkat 11.

BACA JUGA: Persija Jakarta vs Persib Bandung: Macan Kemayoran Siap Tempur Lawan Maung Bandung

I Putu Gede pun memastikan PSS sudah melakukan evaluasi usai takluk dari Persikabo 1973 pada 24 Februari 2022. Motivasi besar pun didapat untuk membalas kekalahan tersebut.

"Persiapan sudah bagus dan maksimal. PSS siap bermain maksimal besok untuk meraih poin," kata I Putu Gede dalam konferensi pers virtual, Senin (28/2/2022).

I Putu Gede juga mengatakan bahwa tak ada kendala jelang bersua dengan Juku Eja -julukan PSM Makassar. Ia siap menurunkan para pemain terbaiknya, meski ada dua nama yang cedera dalam konfirmasinya di konferensi pers itu.

Meski optimis menang, juru taktik berusia 48 tahun itu juga mengaku sangat mewaspadai kejutan yang bisa diberikan lawan. Kesuksesan PSM mengimbangi Bhayangkara FC pada laga terakhir menjadi penyebabnya.

PSM Makassar

"Yang saya waspadai adalah motivasi mereka. Karena sebelumnya (lawan Bhayangkara) mereka berbeda tidak seperti biasanya," tegasnya.

Sekadar informasi, kemenangan memang sangat dibutuhkan Super Elja jika ingin menembus area 10 besar. Mereka hanya terpaut satu poin oleh Persita yang berada di atasnya dengan koleksi 35 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini