Share

Link Live Streaming PSG vs Saint-Etienne di RCTI+: Mauricio Pochettino Pede Les Parisiens Bakal Menang

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 51 2553491 link-live-streaming-psg-vs-saint-etienne-di-rcti-mauricio-pochettino-pede-les-parisiens-bakal-menang-8sbT3KdEJR.jpeg PSG vs Saint-Etienne disiarkan di RCTI+. (Foto: MNC Media)

LINK live streaming Paris Saint-Germain (PSG) vs Saint-Etienne di RCTI+ dapat diklik di sini. Sekadar informasi, PSG vs Saint-Etienne adalah laga pekan ke-26 Liga Prancis 2021 -2022 dan akan berlangsung di Stadion Parc de Princes pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 02.30 WIB.

Jelang laga tersebut, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino pun mengaku tidak khawatir dengan mandulnya para pemain di depan gawang akhir-akhir ini. Dia yakin serangan bertabur bintangnya akan segera mencetak banyak gol saat melawan Saint-Etienne.

Seperti yang diketahui, PSG baru saja mengalami kekalahan liga kedua mereka musim ini di Nantes pekan lalu. Mereka kalah 1-3 meski menciptakan banyak peluang dan menyelesaikan pertandingan dengan gol yang diharapkan.

PSG vs Saint-Etienne

Sang penyerang Neymar gagal mengeksekusi penalti pada babak kedua. Padahal itu bisa menjadi harapan Parisians mengembalikan keadaan.

Pemuncak klasemen Liga Prancis itu juga gagal mengeksekusi penalti dalam kemenangan 1-0 di Liga Champions baru-baru ini atas Real Madrid. Adalah sang bintang Lionel Messi yang tendangannya mampu ditepis Thibaut Courtois.

Di sisi lain, meski PSG memiliki keunggulan 13 poin di puncak klasemen Liga Prancis, mereka hanya memenangkan lima dari 10 pertandingan liga terakhir mereka. Di luar itu, mereka mengalami imbang empat kali dan kalah satu kali.

Kendati tren yang kurang memuaskan itu, Pochettino memiliki keyakinan bahwa para pemainnya bakal berkembang lebih baik. Semua upaya menyerangnya perlahan-lahan akan membuahkan hasil.

“Saya tidak khawatir ketika kami tidak mencetak gol. Saya akan khawatir jika kami tidak mendapatkan peluang,” kata Pochettino pada konferensi pers menjelang pertandingan dikutip laman StadiumAstro, Sabtu (26/2/2022).

“Kami memiliki pemain berbakat, yang bisa mencetak gol kapan saja,” lanjutnya.

"Pekan ini, kami menekankan pekerjaan. Kami harus meningkatkan keseimbangan dalam permainan kami, transisi bertahan, mengontrol ruang,” tambah Pochettino.

Mauricio Pochettino

“Dengan tim yang kami miliki, tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa kami akan menemukan catatan klinis itu,” imbuhnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan seru ini, caranya mudah sekali. Anda cukup klik di sini. RCTI+ akan menyiarkannya secara live streaming mulai pukul 02.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini