Share

Raih Hasil Buruk Kontra Genoa, Simone Inzaghi Berharap Inter Milan Segera Kembali Menang

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 26 Februari 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 47 2553503 raih-hasil-buruk-kontra-genoa-simone-inzaghi-berharap-inter-milan-segera-kembali-menang-g7Z40eOWLO.JPG Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto: Reuters)

GENOA Inter Milan hanya bisa memetik satu poin saja usai ditahan Genoa di laga pekan ke-27 Liga Italia 2021-2022 pada Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat Inter sudah tak pernah menang di empat laga beruntun di Liga Italia dan hal tersebut membuat sang pelatih, Simone Inzaghi kecewa.

Kendati demikian, Inzaghi tak mau berlarut dalam kesedihan itu. Ia pun meminta kepada anak buahnya segera bangkit dan membawa Inter kembali ke jalur kemenangan.

Bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Inter Milan harus puas berbagi poin karena skor berakhir kacamata alias 0-0. Padahal, Nerazzurri sangat mendominasi jalannya pertandingan tersebut.

Genoa vs Inter Milan

Inzaghi mengakui bahwa hasil tersebut sangat mengecewakan khususnya untuk para fans Inter Milan yang telah hadir mendukung. Dia pun menilai kalau Nerazzurri tidak hanya membutuhkan kerja keras saja melainkan kerja cerdas agar bisa meraih hasil positif.

“Tidak satu pun dari enam besar yang menang minggu lalu Mungkin kita seharusnya bekerja lebih cerdas bukan hanya lebih keras. Kami tahu bahwa pertandingan ditentukan oleh gol dan kami tidak beruntung saat ini,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Sabtu (26/2/2022).

“Ini tentu mengecewakan bagi para penggemar, yang mendukung kami dari menit pertama hingga menit ke- 90. Tetapi saya merasa mereka bangga dengan apa yang kami lakukan musim ini,” sambungnya.

Inzaghi sendiri mengaku tetap bangga dengan hasil yang telah mereka raih di musim ini. Namun, pelatih berusia 45 tahun itu menegaskan kalau Nerazzurri memiliki target yang harus diwujudkan untuk musim ini.

“Kami sudah memiliki Supercoppa. Saat ini kami dalam perburuan Scudetto, babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Coppa Italia,” ungkapnya.

Inzaghi pun tak mau larut terlalu lama dengan rentetan hasil minor yang didapat skuadnya. Inzaghi menegaskan bahwa Inter Milan harus kembali ke jalur kemenangan guna mewujudkan semua targetnya tersebut.

Simone Inzaghi

“Kami tidak boleh membiarkan kepala kami tertunduk. Saya melihat performa yang tepat dan kami harus kembali ke jalur kemenangan,” imbuhnya.

Memang hasil imbang tersebut sangat disayangkan. Pasalnya, Inter Milan kembali gagal mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen. Padahal, rivalnya itu bermain imbang melawan Udinese.

Jika saja Inter berhasil menang atas Genoa, maka saat ini mereka sudah berdiri di puncak klasemen Liga Italia 2021-2022. Namun, kenyataanya Interkini berada di urutan kedua dengan koleksi 55 poin dan beda dua angka dari Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini