Share

Hasil Genoa vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022: Nerazzurri Gagal Salip AC Milan dari Puncak Klasemen

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 26 Februari 2022 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 47 2553333 hasil-genoa-vs-inter-milan-di-liga-italia-2021-2022-nerazzurri-gagal-salip-ac-milan-dari-puncak-klasemen-j9NZFHLPFa.jpg Berikut hasil Genoa vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

HASIL Genoa vs Inter Milan di lanjutan pekan ke-27 Liga Italia 2021-2022 telah rampung digelar. Setelah melalui 90 menit pertandingan, skor sama kuat 0-0.

Padahal jika menang atas Genoa, Inter Milan bakal menyalip AC Milan dari puncak klasemen mengingat pada dini hari tadi, Rossoneri hanya bermain 0-0 kontra Udinese. Saat ini Inter Milan duduk di posisi dua klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan 55 angka, terpaut dua poin dari AC Milan. Namun, dengan catatan Inter Milan memiliki tabungan satu pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Inter Milan langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Dengan tempo permainan yang cepat, Nerazzurri –julukan Inter Milan– mampu menekan Genoa sejak menit-menit pertama. Namun, beberapa peluang belum dapat dimaksimalkan dengan baik.

Genoa vs Inter Milan

Pada menit ketujuh, Nicolo Barella mampu memberikan umpan yang baik kepada Hakan Calhanoglu. Namun, tembakan Hakan Calhanoglu masih sedikit melebar dari gawang dan gagal membuahkan keunggulan untuk Inter Milan.

Meski cukup kesulitan mencari celah, Inter Milan tidak mengendurkan serangan mereka. Hanya saja, Genoa tampak sangat siap menghadapi berbagai serangan dan masih mampu mengamankan gawang mereka.

Inter Milan hampir saja kecolongan di menit 28 setelah Genoa melakukan serangan balik dengan baik. Beruntung, kiper Samir Handanovic mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan menyelamatkan Inter Milan dari kebobolan.

Di sisa waktu babak pertama, Inter Milan terus melancarkan serangan demi memimpin jalannya pertandingan. Namun, tidak ada juga gol yang dapat tercipta, sehingga Inter Milan harus puas bermain imbang dengan Genoa 0-0 di babak pertama.

Babak Kedua

Inter Milan kembali menunjukan dominasinya sejak awal babak kedua. Berbagai serangan terus dilakukan tim asuhan Simone Inzaghi yang membuat Genoa sangat kesulitan untuk melakukan serangan balik.

Peluang emas kembali didapatkan Inter di menit 61 setelah Nerazzurri mendapatkan sepak pojok. Kemelut terjadi di depan gawang Genoa. Namun, Inter masih saja tidak mampu menggunakan kesempatan tersebut menjadi gol.

Meski terus ditekan, Genoa kembali berhasil melakukan serangan balik yang cukup membahayakan. Namun, usaha yang dilakukan tidak dapat dimaksimalkan dengan baik sehingga belum ada gol yang dapat tercipta.

Di sepuluh menit terakhir, Inter mencoba bermain dengan lebih agresif untuk mencetak gol. Namun, rapatnya pertahanan Genoa masih tidak juga dapat ditembus oleh Inter.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada satu gol pun yang dapat tercipta pada laga tersebut. Inter Milan pun gagal meraih hasil maksimal dan harus puas berbagi poin dengan Genoa dengan skor 0-0

Berikut Susunan Pemain Genoa vs Inter Milan

Genoa (4-2-3-1): Salvatore Sirigu; Silvan Hefti, Nikola Maksimovic, Leo Ostigard, Johan Vasquez; Stefano Sturaro, Milan Badelj; Albert Gudmundsson, Filippo Melegoni, Manolo Portanova; Kelvin Yeboah.

Pelatih: Alexander Blessin.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Alexis Sanchez.

Pelatih: Simone Inzaghi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini