Share

Hasil PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Pekan Ke-27 Liga 1 2021-2022: Sengit, Juku Eja Berbagi Poin dengan The Guardian

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 49 2553301 hasil-psm-makassar-vs-bhayangkara-fc-di-pekan-ke-27-liga-1-2021-2022-sengit-juku-eja-berbagi-poin-dengan-the-guardian-CgVyoOqLxk.jpg Laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021-2022. (Foto: Twitter/@liga1match)

HASIL PSM Makassar vs Bhayangkara FC di pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 sudah diketahui. Hasilnya, Bhayangkara FC harus puas berbagi poin dengan Juku eja -julukan PSM Makassar- setelah hanya bermain imbang 0-0,

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (25/2/2022) malam WIB, duel sengit tersaji di sepanjang laga. Sejumlah peluang pun dimiliki kedua tim, namun gagal dilanjutkan menjadi gol.

PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bhayangkara mampu menunjukkan dominasinya dalam melakukan serangan sejak awal pertandingan dimulai. Hal tersebut membuat lini pertahanan PSM langsung cukup kerepotan menghadapi serangan yang dilakukan Bhayangkara.

BACA JUGA: Hasil Persib Bandung vs Persela Lamongan di Pekan Ke-27 Liga 1 2021-2022: Imbang, Maung Bandung Gagal Geser Arema FC di Klasemen

Tempo permainan cepat terus dilakukan oleh Bhayangkara untuk terus menekan PSM. Beberapa peluang berhasil didapatkan. Namun Bhayangkara masih cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol di babak pertama.

BACA JUGA: Hasil Bali United vs Persipura Jayapura di Pekan Ke-27 Liga 1 2021-2022: Pesta Gol 4-1, Serdadu Tridatu ke Puncak Klasemen

Meski begitu, PSM juga beberapa kali memberikan serangan balik yang sempat mengancam gawang Bhayangkara. Namun lini pertahanan Bhayangkara mampu bertahan dengan solid yang membuat PSM gagal mencetak gol.

Meski begitu, Bhayangkara terus menunjukan dominasinya untuk melakukan serangan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta sehingga kedudukan masih berimbang 0-0 di paruh pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, PSM mencoba untuk bermain dengan lebih baik dan beberapa kali menciptakan peluang untuk mencetak gol. Namun Bhayangkara berhasil mengganggu serangan yang dibangun PSM.

Tempo permainan yang ditujukan kedua tim di babak kedua cenderung lebih melambat dibanding 45 menit pertama. Hal tersebut membuat kedua tim tidak mampu maksimal untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Meski begitu, Bhayangkara mampu meningkatkan kualitas serangan mereka dalam 15 menit terakhir. Hal tersebut membuat PSM cukup terlihat kesulitan untuk menghentikan berbagai upaya yang dibangun Bhayangkara.

Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada satu gol pun yang berhasil didapatkan oleh kedua tim. Bhayangkara FC pun harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar setelah hanya mampu bermain imbang 0-0.

Berikut Susunan Pemain PSM Makassar vs Bhayangkara FC:

PSM Makassar (4-1-2-3): Syaiful Syamsuddin; Yance Sayuri, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Dallen Ramadhan; Manda Cingi; Delfin Rumbino, Rasyid Assahid; Willem Jan Pluim, Gorgol Mebrahtu, Yakon Sayuri.

Pelatih: Joop Gall

Bhayangkara FC (4-1-2-3): Indra Adi Nugraha; Sani Rizki, Jajang Mulyana, Annderson Salles, I Putu Gede; Teuku Muhammad; Evan Dimas, Wahyu Subo; Adam Alis Setyano, Ezechiel Ndouasel, Andik Vermansyah.

Pelatih: Paul Munster

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini