Share

Liverpool vs Norwich City Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 19 Februari 2022 22:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 45 2549983 liverpool-vs-norwich-city-masih-tanpa-gol-di-babak-pertama-KNcna6kpcs.jpg Laga Liverpool vs Norwich City di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Laga babak pertama Liverpool dan Norwich City di pekan ke-26 Liga Inggris 2021-2022 sudah diketahui. Hasilnya, skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi laga babak pertama yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (19/2/2022) malam WIB.

Laga Liverpool vs Norwich City. Foto: Reuters

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Liverpool cukup mendominasi jalannya pertandingan. Namun, serangan yang mereka lancarkan ke gawang Norwich City masih belum ada yang membuahkan peluang emas.

BACA JUGA: Sukses Besar di Liverpool, Alisson Becker Ngaku Hampir Gabung Inter Milan

BACA JUGA: Disebut Ribut dengan Marcus Rashford, Ini Respons Mengejutkan Cristiano Ronaldo

Terlalu asyik menyerang, gawang Liverpool justru mendapat ancaman di menit ke-15. Penyerang Norwich City, Teemu Pukki, nyaris saja menjebol gawang yang dijaga Alisson. Sayangnya, tendangan tersebut masih melenceng tipis.

Liverpool mendapat peluangnya di menit ke-20 melalui sundulan Mohamed Salah. Akan tetapi, sundulan yang sudah sangat mengarah ke gawang Norwich itu masih bisa diblok oleh salah satu pemain belakang mereka.

Berkali-kali Liverpool menggempur lini pertahanan Norwich City, namun belum ada satu pun peluang yang mereka bisa konversikan menjadi gol. Padahal, tim berjuluk The Reds itu sangat dominan dari segi penguasaan bola.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, tim besutan Jurgen Klopp itu masih berupaya untuk mencetak gol keunggulannya. Salah kembali mendapat peluang di menit ke-43, akan tetapi tendangannya masih melambung tinggi.

Laga Liverpool vs Norwich City. Foto: Reuters

Pada akhirnya, Liverpool dan Norwich City bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0 hingga akhir babak pertama.

Susunan Pemain Liverpool vs Norwich City:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Joe Gomez, Matip, Virgil van Dijk, Tsimikas; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Naby Keita; Mohamed Salah, Luis Diaz, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp

Norwich City (4-3-3): Gunn; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; Gilmour, Normann, McLean; Sargent, Rashica, Teemu Pukki.

Pelatih: Dean Smith

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini