Share

Disebut Ribut dengan Marcus Rashford, Ini Respons Mengejutkan Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 18 Februari 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 45 2549457 disebut-ribut-dengan-marcus-rashford-ini-respons-mengejutkan-cristiano-ronaldo-bGTvQRatOT.jpg Disebut ribut dengan Marcus Rashford, ini respons mengejutkan Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

DISEBUT ribut dengan Marcus Rashford, ini respons mengejutkan Cristiano Ronaldo. Beberapa hari terakhir, media-media Inggris dan Eropa kompak memberitakan ada yang salah dengan ruang ganti Manchester United.

Jurnalis asal Jerman, Christian Falk, di akun Twitter-nya mengungkap ada perpecahan antara Cristiano Ronaldo dengan sejumlah pemain lokal Manchester United seperti Marcus Rashford dan kapten Setan Merah, Harry Maguire.

Harry Maguire

(Harry Maguire disebut-sebut bakal kehilangan jabatan kapten Manchester United)

Christian Falk mengatakan Harry Maguire dan pemain Inggris lain tak senang dengan cara Cristiano Ronaldo yang ingin menguasai ruang ganti Manchester United. Cristiano Ronaldo disebut-sebut telah membentuk geng sendiri yang beranggotakan Bruno Fernandes, Diogo Dalot, Fred dan Alex Telles.

“Benar. Pemain Inggris seperti Harry Maguire, Marcus Rashford dan pemain Inggris lain kesal karena Ronaldo ingin memimpin ruang ganti Manchester United dengan caranya sendiri. Ada risiko perpecahan di skuad Manchester United,” tulis Falk di akun Twitter-nya @cfbayern.

Tweet Christian Falk menyebar ke mana-mana bahkan sampai ke Marcus Rashford. Pemain jebolan akademi Manchester United ini pun tak terima dengan kabar yang disampaikan Christian Falk.

Marcus Rashford

(Rashford membantah isu perpecahan di skuad Manchester United)

“Apakah kami mengada-ada dalam kondisi yang kami jalani sekarang? Tolong berhenti menyebarkan isu perpecahan,” kata Marcus Rashford di akun Twitter-nya, mengomentari Tweet Falk.

Follow Berita Okezone di Google News

Ternyata bukan hanya Marcus Rashord yang membantah adanya isu perpecahan. Di akun Instagram-nya, Cristiano Ronaldo membagikan momen latihan bareng dengan Marcus Rashford di sesi latihan Manchester United.

Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford

(Cristiano Ronaldo terlihat akrab dengan Marcus Rashford)

Bahkan dalam foto yang diunggah, Cristiano Ronaldo menandai (men-tag) Instagram Marcus Rashford. Hal itu menunjukan tak ada masalah antara Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford.

Satu hal yang pasti, semua pemain Manchester United memiliki target yang sama, yakni mengerek posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris 2021-2022 dan melaju jauh di Liga Champions 2021-2022.

Saat ini hingga memainkan 25 pertandingan, Manchester United duduk di posisi empat klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan 43 angka. Hanya saja, Manchester United berpotensi disalip Arsenal yang baru melakoni 22 laga dengan 39 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini