Share

Pecahkan Kebuntuan Liverpool saat Lawan Inter Milan, Robertson Sanjung Roberto Firmino

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 18 Februari 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 261 2548678 pecahkan-kebuntuan-liverpool-saat-lawan-inter-milan-robertson-sanjung-roberto-firmino-Jt83OaAs0n.jpg Roberto Firmino pencetak gol pertama Liverpool saat The Reds bungkam Inter Milan 2-0 (Foto: Reuters)

MILAN - Pemain Liverpool, Andrew Robertson, menyanjung Roberto Firmino yang jadi pemecah kebuntuan saat Liverpool menang 2-0 atas Inter Milan. Kemenangan itu terjadi pada leg I 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Tanding di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (17/2/2022) dini Hari WIB, Liverpool sempat kesulitan melawan Inter. Akan tetapi, keadaan berubah pada 15 menit terakhir pertandingan.

Liverpool (Foto: Reuters)

Liverpool membuka keunggulan melalui Roberto Firmino pada menit ke-75. Mohamed Salah menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-83.

Sesuai pertandingan, Robertson menilai gol Fermino menambah motivasi para pemain Liverpool lainnya. Ia pun senang dengan kemenangan penting ini.

"Bobby (Firmino) melakukan sundulan yang luar biasa, kemudian kami berhasil mencetak gol kedua. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi kami bisa senang dengan hasil kami malam ini," kata Robertson, dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (18/2/2022).

Lebih lanjut, pemain berusia 27 tahun itu memprediksi Inter akan membuat Liverpool kesulitan saat bermain di Anfield. Robertson pun meminta Liverpool untuk tampil pada leg II.

"Inter luar biasa dan mereka akan melakukannya, ingin membuat kami bermasalah di Anfield. Kami harus dalam kondisi terbaik kami," ucapnya.

Roberto Firmino (Foto: Reuters)

"Kami harus lebih baik dari malam ini untuk memastikan kami mencapai delapan besar, tetapi kami mendapat keuntungan dari memiliki dua gol. Jika kami tidak mencetak gol. performa bagus di Anfield kami tidak akan lolos," ujar pemain asal Skotlandia itu.

Sementara itu, leg II akan berlangsung di Anfield, Rabu 9 Maret 2022, dini hari WIB. Karena tidak ada aturan gol tandang, Liverpool tetap harus berhati-hati meski menang 2-0 pada leg I. Liverpool harus fokus dan main bagus demi memenangkan pertandingan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini