Share

Takluk 0-2 dari Liverpool, Inter Milan Kalah dengan Kepala Tegak

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 17 Februari 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 261 2548588 takluk-0-2-dari-liverpool-inter-milan-kalah-dengan-kepala-tegak-83Hjm849nb.jpg Edin Dzeko tidak puas Inter Milan kalah 0-2 dari Liverpool (Foto: Reuters)

MILAN - Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, tidak puas dengan kekalahan 0-2 timnya dari Liverpool pada leg I 16 besar Liga Champions 2021-2022. Dzeko pun menyatakan Inter kalah dengan kepala tegak karena hanya kurang beruntung dalam pertandingan ini.

Tanding di Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB, Inter tampil cukup bagus hingga merepotkan Liverpool, terutama pada awal babak kedua. Akan tetapi, The Reds lebih efektif sehingga bisa mencetak gol melalui Roberto Firmino (75') dan Mohamed Salah (83').

Edin Dzeko vs Virigl van Dijk (Foto: Reuters)

Seusai pertandingan, Dzeko menyayangkan timnya menelan kekalahan di kandang sendiri. Ia menjelaskan, bahwa Inter telah berusaha untuk mencetak gol, tetapi belum beruntung.

"Sayang sekali, harus kalah setelah pertandingan seperti ini. Kami mencoba segalanya, kami semua memberikan yang terbaik dalam 90 menit, tetapi itu tidak cukup," kata Dzeko, dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (17/2/2022).

Lebih lanjut, pemain berpaspor Bosnia & Herzegovina itu ingin rekan setimnya tetap menegakkan kepala meski menelan kekalahan. Dzeko mengatakan akan berusaha hingga akhir untuk membawa Inter lolos ke fase selanjutnya.

"Kami harus tetap mengangkat kepala. Kami sadar, bahwa kami telah memberikan segalanya. Kami akan terus berusaha sampai akhir. Ini bukan hasil positif bagi kami malam ini, tetapi kami akan lihat nanti," ucapnya.

Edin Dzeko (Foto: Reuters)

Sementara itu, leg II akan berlangsung di Anfield, Rabu 9 Maret mendatang. Karena tidak ada aturan gol tandang, Inter mesti menang di kandang Liverpool untuk lolos ke fase selanjutnya.

Sebelum tampil di kandang Liverpool, Inter mesti melakukan evaluasi dari leg I. Sebab, menang di kandang Liverpool bukan perkara mudah bagi tim mana pun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini