Share

Pamit, Hamka Hamzah dan RANS Cilegon FC Resmi Berpisah

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 07 Februari 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 49 2543482 pamit-hamka-hamzah-dan-rans-cilegon-fc-resmi-berpisah-m69ZSWSY9T.jpg Hamka Hamzah pisah dengan RANS Cilegon FC (Foto: Instagram/@hamka23hamzah)

JAKARTA Hamka Hamzah berpaminatan dengan RANS Cilegon FC melalui instagram (@hamka23hamzah). Sebab, kontrak bek tengah kaya pengalaman ini bersama RANS Cilegon FC habis per hari ini, Senin (7/2/2022).

“Tepat hari ini tgl 7 febuari 2022 kontrak saya bersama RANS Cilegon FC resmi berakhir, dan saya juga izin pamit,” tulis Hamka, Senin (7/2/2022).

Hamka Hamzah (Foto: Instagram/@hamka23hamzah)

Hamka pun mengucapkan terima kasih kepada pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, yang sudah memberikan kesempatan untuk bermain di timnya. Selain itu, Hamka juga senang bisa mengantarkan The Prestige Phoenix naik ke kasta teratas sepakbola Indonesia.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Raffi Ahmad atas kesempatan yang sudah di berikan,” kata Hamka.

“Dan juga buat semua yang berjuang sama-sama sampai kita naik ke Liga 1,” sambungnya.

Dengan begitu, belum diketahui apakah Hamka akan memutuskan gantung sepatu atau melanjutkan kariernya di klub lain. Sebelumnya, Hamka sempat menjadi Manajer Tim Rans Cilegon FC, lalu turut memperkuat tim dalam pertandingan.

Hamka Hamzah (Foto: Instagram/@hamka23hamzah)

Hamka pun selalu menjadi pilihan utama untuk memperkuat lini pertahanan RANS Cilegon FC. Padahal, dia sudah berumur 38 tahun.

Tercatat, ia membukukan dua gol dan dua assist untuk The Prestige Phoenix. Catatan itu pun disempurnakan olehnya dengan mengantarkan RANS Cilegon FC menjadi runner up Liga 2 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini