Share

Lawan Persebaya Surabaya, PSIS Semarang Masih Tanpa Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 02 Februari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 49 2540975 lawan-persebaya-surabaya-psis-semarang-masih-tanpa-pratama-arhan-dan-alfeandra-dewangga-ewSboRrjAI.jpg Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga belum

DENPASAR - PSIS Semarang akan melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Dalam pertandingan ini, PSIS masih tanpa Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga.

Duel tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (2/2/2022), malam WIB. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama butuh hasil positif.

PSIS Semarang (Foto: Liga Indonesia Baru)

Sayang, PSIS tidak akan diperkuat oleh Pratama dan Alfeandra. Sebab, mereka baru kembali usai membela Timnas Indonesia dalam FIFA matchday kontra Timor Leste.

Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Pelatih PSIS, Dragan Dukanovic, dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan. Para penggemar setia PSIS dipastikan masih harus bersabar untuk menyaksikan aksi kedua pemain andalannya tersebut.

"Arhan dan Dewangga kemungkinan dia tidak main karena mereka habis bela Timnas," kata Dragan dalam konferensi pers virtual, Rabu (2/2/2022).

Di sisi lain, ahli taktik asal Monetenegro tidak kebingungan dengan absennya Pratama dan Alfeandra. Sebab, para penggawa lainnya diklaim dalam kondisi prima dan siap memberikan yang terbaik untuk mencuri poin dari Bajul Ijo -julukan Persebaya.

PSIS Semarang (Foto: Liga Indonesia Baru)

Namun, kondisi tersebut tentu saja dikatakannya sebelum hasil tes PCR keluar. Maka, ia pun sangat berharap para personel Mahesa Jenar tak ada yang positif Covid-19. Sebab, Liga 1 tengah diterpa badai Covid-19 yang melanda beberapa klub.

"Terus, untuk pemain semua oke, serta semua hasil negatif. Dan, semoga besok semua yang tampil bisa bermain bagus," tutup Dragan dengan penuh harap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini