Share

Liverpool Gagal Rampungkan Transfer Fabio Carvalho dari Fulham Tepat Waktu

Andika Pratama, Okezone · Selasa 01 Februari 2022 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 45 2540809 liverpool-gagal-rampungkan-transfer-fabio-carvalho-dari-fulham-tepat-waktu-V3T0Y8T4mk.jpg Liverpool gagal mendapatkan Fabio Carvalho dari Fulham (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Liverpool gagal mendapatkan tanda tangan Fabio Carvalho dari Fulham pada bursa transfer musim dingin 2022. Hal ini dikonfirmasi oleh jurnalis Inggris, David Lynch, melalui twitter-nya (@dmlynch).

“Langkah Liverpool untuk mendapatkan gelandang Fulham, Fabio Carvalho, GAGAL. Transfer bergantung pada pemain yang dipinjamkan kembali untuk sisa musim, tetapi tidak ada lembar kesepakatan di EFL dan kesepakatan tidak diselesaikan pada batas waktu 11 malam,” cuit Lynch, Selasa (1/2/2022).

Fabio Carvalho (Foto: Reuters)

Selain itu, jurnalis Italia, Fabrizio Romano, juga mengutarakan hal serupa. Seperti Lynch, dia menyampaikan kabar gagalnya transfer Carvalho melalui twitter-nya (@FabrizioRomano).

“Kesepakatan Fabio Carvalho telah runtuh. Tes medis dilakukan di Liverpool, tetapi dokumen tidak sepenuhnya ditandatangani sebelum batas waktu. Klub memiliki kesepakatan penuh, tetapi mereka tahu mereka di mana dalam 'berpacu dengan waktu,” cuit Romano.

Meski begitu, Liverpool masih tertarik dengan Carvalho. Romano mengklaim, bahwa Liverpool, Fulham, dan Carvalho akan berusaha merampungkan transfer ini pada bursa transfer musim panas 2022.

“Liverpool, Fulham, dan Carvalho akan mencoba mencari solusi untuk perpindahan musim panas,” ungkapnya.

Fabio Carvalho (Foto: Reuters)

Wajar jika Carvalho menjadi incaran Liverpool. Sebab, dia tampil apik pada musim 2021-2022. Carvalho telah mencetak tujuh gol dan membuat empat assist dalam 19 penampilan bersama Fulham.

Sayang, transfer Carvalho gagal terealisasikan sebelum bursa transfer musim dingin 2022 ditutup. Alhasil, Liverpool hanya membeli Luis Diaz dari FC Porto pada Januari 2022 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini