Share

Absen Bela PSG karena Cedera Lagi, Mauricio Pochettino Belum Tahu Kapan Sergio Ramos Pulih

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 31 Januari 2022 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 51 2540257 absen-bela-psg-karena-cedera-lagi-mauricio-pochettino-belum-tahu-kapan-sergio-ramos-pulih-cQ00JAXVUM.jpg Sergio Ramos kembali cedera (Foto: Reuters)

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, mengonfirmasi cederanya Sergio Ramos. Juru taktik asal Argentina itu pun belum tahu kapan Ramos akan pulih

Ramos menjalani musim yang sulit pada tahun pertamanya sebagai pemain PSG usai dibeli dari Real Madrid. Dia bahkan harus menepi selama hampir seluruh paruh pertama musim 2021-2022 karena cedera.

Sergio Ramos (Foto: Tiwtter/@sergioramos)

Mantan kapten Timnas Spanyol itu sebenarnya sudah pulih pada Desember lalu. Dia pun sudah bermain di lima pertandingan pada seluruh kompetisi dengan mencetak satu gol.

Namun, Ramos kembali masuk ruang perawatan. Dia diketahui mengalami cedera otot pada pahanya dan mungkin butuh waktu dua pekan untuk pulih.

Hal tersebut tentu sangat merugikan PSG. Apalagi, PSG akan menghadapi babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 dalam waktu dekat.

“Kami sudah tahu cedera apa yang dialaminya. Kami harus mengikuti perkembangannya secara bertahap. Sulit untuk mengetahui sampai kapan dia harus beristirahat,” kata Pochettino dikutip Marca, Senin (31/1/2022).

Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, lawan PSG di 16 besar adalah mantan tim Ramos, yaitu Madrid. Tentunya, Madrid merupakan tantangan besar bagi PSG yang ingin menjuarai Liga Champions pada musim ini.

Leg I akan digelar pada 16 Februari 2022. PSG akan lebih dulu menjamu Real Madrid di Parc des Princes sebelum gantian ke Santiago Bernabeu, 10 Maret mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini