Share

Brasil Ditahan Ekuador 1-1, Alisson Becker Geram

Sulthan Muafa, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 51 2539535 brasil-ditahan-ekuador-1-1-alisson-becker-geram-7doY6eY5T1.jpg Kiper Timnas Brasil, Alisson Becker. (Foto: Instagram/cbf_futebol)

QUITO - Tim Nasional (Timnas) Brasil harus puas mengakhiri laga kontra Ekuador dengan skor imbang 1-1 di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Meski sejatinya hasil itu tak berpengaruh apa-apa untuk Brasil yang sudah pasti lolos ke putaran final, kiper tim tersebut, yakni Alisson Becker tetap saja merasa emosi.

Laga Brasil vs Ekuador sendiri berlangsung di Stadion Estado de liga Devortiva Universitaria, Jumat 28 Januari 2022 pagi WIB. Meski Brasil diunggulkan di laga tersebut, tetapi mereka gagal memetik poin penuh.

Setelah laga usai, Alisson mengaku sungguh kecewa. Menurutnya hasil akhir pertandingan ini tak sesuai dengan apa yang ia harapkan.

Brasil vs Ekuador

Padahal kiper berpaspor Brasil itu dan rekannya sudah memberikan performa yang begitu dominan. Namun, nahas momentum kemenangan belum ada di pihak skuad Selecao -julukan Timnas Brasil.

Ditambah Alisson pun juga menilai pada laga tersebut Ekuador memang tak mudah dikalahkan. Tapi hasil akhir telah menunjukkan bahwa Brasil mampu ditahan Ekuador.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan, tetapi hari ini kami harus banyak bertarung melawan semua yang terjadi di sekitar kami," ungkap Alisson, dilansir dari laman resmi CBF, Sabtu (29/1/2022).

"Lapangan membuat pekerjaan kami sangat sulit, tapi kami mampu beradaptasi dengan baik, mencoba menemukan permainan kami," tambah pemain Liverpool tersebut.

Brasil vs Ekuador

Lebih lanjut, Alisson masih menemukan hal positif dari hasil laga kontra Ekuador. Menurutnya baik skuadnya ataupun tim lawan sudah menunjukkan kualitas yang baik di lapangan, sehingga hasil imbang itu tidak terlalu buruk

"Saya percaya hasil imbang adalah hasil yang adil, karena tidak ada tim yang cukup layak untuk menang" tutup Alisson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini