Share

Ikut Gembira, Tangan Ibunda Pratama Arhan Sampai Gemetar Lihat Gol Anaknya di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 51 2539368 ikut-gembira-tangan-ibunda-pratama-arhan-sampai-gemetar-lihat-gol-anaknya-di-laga-timnas-indonesia-vs-timor-leste-6ugXLPoUjA.jpeg Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan (Foto: PSSI)

BLORA - Pratama Arhan ikut menyumbang satu gol saat Tim Nasional (Timnas) Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste di laga FIFA Matchday pada Kamis 27 Januari 2022 malam WIB. Melihat anaknya mencetak gol, sang ibunda, Surati mengaku tangannya sampai gemetaran karena saking bahagianya lihat Pratama Arhan tampil luar biasa.

Keluarga Arhan menggelar nobar di rumah yang terbilang sederhana. Namun, suasana suka cita menghiasi rumah Arhan yang bertempat di Blora, Jawa Timur tersebut

Melalui video Youtube yang diunggah akun Imam Juna, Jumat (28/1/2022), Surati tampak bertepuk tangan usai Arhan mengeksekusi penalti pada menit 73. Sembari menawarkan kudapan kepada anggota keluarga yang lain, senyum lebar pun terpancar di wajah Surati.

Pratama Arhan bersama Shin Tae-yong

Suasana rumah Arhan kembali bergemuruh usai penjaga gawang Gerogino Jose mencetak gol bunuh diri pada menit 77. Bukan tanpa pasal, gol buuh diri tersebut tercipta melalui situasi lemparan ke dalam Arhan.

Surati pun kembali bertepuk tangan sembari tersenyum bahagia. Anggota keluarga yang lain turut bersorak sorai.

Arhan kembali terlibat dalam proses gol Indonesia pada menit 80. Filomeno salah mengantisipasi umpan silang Arhan dan malah menyundul bola ke gawang sendiri.

Seisi rumah pun diselimuti sorak sorai usai komentator menyebut nama Arhan pada gol tersebut. Senyum bahagia kembali terpancar di wajah Surati.

Menjelang menit akhir, terdapat kejadian unik kala tangan Surati gemetar saat memegang kue bolu. Kejadian tersebut sontak mengundang gelak tawa di seisi rumah tersebut.

“Tanganku gerak dewe (sendiri),” kata Surati sembari memegang kue bolu.

Usai laga, Surati mengucapkan rasa syukur karena Indonesia berhasil memetik kemenangan

“Alhamdulillah, anak-anak Garuda memenangkan pertandingan malam ini," ujarnya.

Pratama Arhan

Pratama Arhan akan beraksi kembali pada laga kedua uji coba internasional menghadapi Timor Leste. Laga tersebut kembali akan dihelat di Stadion Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu 30 Januari 2022.

Jika pada pertemuan pertamanya Pratama Arhan baru diturunkan di babak kedua, lalu apakah di pertemuan kedua melawan Timor Leste nanti ia akan dipercaya Shin Tae-yong bermain sejak menit pertama?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini