Share

Sekali Ketemu Langsung Klik, Cristiano Ronaldo Ceritakan Perjalanan Cintanya dengan Georgina Rodriguez

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 51 2539190 sekali-ketemu-langsung-klik-cristiano-ronaldo-ceritakan-perjalanan-cintanya-dengan-georgina-rodriguez-dN8MWLYysy.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: Reuters)

KISAH cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez selalu menarik perhatian besar. Kini, Cristiano Ronaldo pun blak-blakan mengungkap kisah cintanya dengan Georgina Rodriguez yang sudah mulai muncul sejak pandangan pertama.

Kisah cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez sendiri dimulai dari pertemuan di sebuah toko mewah yang ada di Madrid, Spanyol, pada 2016. Pertemuan pertama itu pun memberi kesan mendalam kepada CR7 -julukan Ronaldo.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Pasalnya, Ronaldo yang baru melihat Georgina sekali itu, langsung jatuh hati. Saat itu, pemain berusia 36 tahun tersebut datang ke toko tempat Georgina bekerja bersama sang anak, Cristiano Ronaldo Junior.

BACA JUGA: Penyebab Georgina Rodriguez Tersesat di Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Seharga Rp92,8 Miliar

Cristiano Ronaldo dan putranya yang hendak berbelanja itu pun dilayani dengan ramah oleh Georgina. Dia membantu Ronaldo untuk berbelanja di toko tersebut.

BACA JUGA: Kenang Kencan Pertama dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Berbohong demi Bisa Makan Malam

Ronaldo mengakui bahwa dirinya langung jatuh hati pada pandangan pertama kala melihat Georgina saat itu. Bahkan, dirinya mengatakan tak mampu menghilangkan sosok Georgina dari kepalanya setelah melakukan pertemuan tersebut.

“Jadi, saat itulah saya masuk dan Gio (sapaan akrab Georgina) ada di sana. Dia sudah selesai dengan pekerjaan dan itu seperti saat kami diklik. Dan saat itulah, dia terjebak di kepalaku,” ungkap Ronaldo dalam serial ‘I am Georgina’ dilansir dari Sportskeeda, Jumat (28/1/2022).

Selain itu, Ronaldo juga menambahkan bahwa hidupnya telah berubah ketika berhasil menemukan Georgina. Berkatnya, Ronaldo pun semakin bersemangat untuk menjalani kesehariannya beraktivitas.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

“Lima tahun lalu, hidup saya berubah. Berkat cinta, hidupku sekarang menjadi mimpi. Tidak ada dalam hidup yang datang dengan mudah. Saya tahu apa artinya tidak memiliki apa-apa dan memiliki segalanya,” tambah mantan pemain Real Madrid tersebut.

Hingga saat ini, hubungan keduanya pun masih berlangsung dengan baik, tanpa adanya masalah yang berarti. Meski belum menikah secara resmi, keduanya telah dikaruniai anak hasil dari hubungannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini