Share

Daftar Line Up Timnas Indonesia vs Timor Leste: Pratama Arhan Cadangan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538895 daftar-line-up-timnas-indonesia-vs-timor-leste-tanpa-pratama-arhan-Aihz7qcnbq.jpg Daftar line up Timnas Indonesia vs Timor Leste (Foto: PSSI)

GIANYAR - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni dua laga uji coba kontra Timor Leste dalam FIFA matchday. Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, hari ini, Kamis (27/1/2022), pukul 19.00 WIB.

Peluang Timnas Indonesia untuk mengalahkan Timor Leste tentu amat besar. Apalagi, secara rekor pertemuan, Timnas Indonesia selalu menang dalam empat pertemuan dengan Timor Leste.

Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Namun, Timnas Indonesia tidak boleh lengah. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pun meminta pasukannya untuk tidak memandang remeh lawan agar bisa tampil maksimal dalam pertandingan.

“Tetapi, kami tidak akan lengah. Kami akan tetap menunjukan (penampilan) sebaik mungkin agar mendapat hasil yang kami inginnkan,” ungkap Shin Tae-yong dalam konferensi pers.

Oleh sebab itu, Shin Tae-yong memilih para pemain terbaik untuk turun pada laga ini. Untuk posisi penjaga gawang, Shin Tae-yong mempercayakannya kepada Syahrul Trisna.

Tugas Trisna akan dibantu oleh barisan pertahanan yang dikawal oleh Sani Rizki, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, dan Edo Febriansyah. Kali ini, Shin Tae-yong menyimpan Pratama Arhan lebih dulu.

Susunan pemain Timnas Indonesia (Foto: Twitter/@PSSI)

Lalu, lini tengah Timnas Indonesia akan diperkuat oleh trio Evan Dimas, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Mereka akan membantu tugas Irfan Jaya, Dedik Setiawan, dan Ramai Rumakiek yang mengawal lini depan Timnas Indonesia.

Dengan susunan pemain ini, Skuad Garuda diharapkan bisa langsung tancap gas sejak menit pertama. Jadi, kemenangan pun dapat diamankan oleh Evan Dimas dan kolega.

Line up Timnas Indonesia vs Timor Leste:

(4-3-3): Syahrul Trisna; Sani Rizki, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Edo Febriansyah; Evan Dimas, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya; Irfan Jaya, Dedik Setiawan, Ramai Rumakiek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini