Share

Piala Afrika 2021: Cesc Fabregas Ikut Terkesan Lihat Aksi Ciamik Mohamed Salah Bersama Mesir

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538751 piala-afrika-2021-cesc-fabregas-ikut-terkesan-lihat-aksi-ciamik-mohamed-salah-bersama-mesir-jfXZ8uNfO5.jpg Mohamed Salah saat bela Timnas Mesir. (Foto: Reuters)

DOUALA – Cesc Fabregas ikut terkesan menyaksikan penampilan gemilang Mohamed Salah kala membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2021. Mantan pemain Arsenal itu bahkan ikut selebrasi atas penampilan Salah di ajang bergengsi Benua Afrika tersebut.

Ya, Salah terus tampil memukau di Piala Afrika 2021. Winger andalan Liverpool itu bahkan baru saja meloloskan Mesir ke perempatfinal Piala Afrika 2021.

Laga Mesir vs Pantai Gading

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Douala, Kamis 27 Januari 2022 dini hari WIB. Harus meraih hasil imbang di waktu normal, Mesir akhirnya mampu merebut tiket perempatfinal dengan kemenangan 5-4 melalui adu penalti.

BACA JUGA: Eric Bailly Disebut Sengaja Gagal Penalti Supaya Mohamed Salah Makin Lama Pulang ke Liverpool

Pada laga tersebut, Salah memang tak mampu mencetak gol bagi Mesir di waktu normal. Namun, bomber Liverpool itu sukses mencetak gol penting untuk Mesir di babak adu penalti yang mengantarkan mereka meraih kemenangan.

BACA JUGA: Cetak Gol Indah, Achraf Hakimi Berniat Rebut Algojo Tendangan Bebas PSG dari Lionel Messi dan Neymar Jr

Fabregas pun sangat terpukau dengan tendangan yang dilakukan oleh Salah. Pria berusia 34 tahun itu pun menunjukkan selebrasinya melalui akun Twitternya untuk merayakan penampilan apik Salah.

“Mooooo,” tulis Cesc Fabregas melalui akun Twitter pribadinya, @cesc4official.

Mo Salah memang mampu menunjukkan kualitas yang baik musim ini bersama timnas maupun klub. Maka tak heran, pemain kelahiran 1992 itu sukses mendapatkan decak kagum dari berbagai kalangan saat ini.

Mohamed Salah

Bersama Timnas Mesir, Salah sukses mencetak gol kemenangan atas Guinea-Bissau. Selain itu, dirinya juga sukses mencetak 23 gol untuk Liverpool dari 26 pertandingan yang dilaluinya.

Pada 2017, Salah gagal mengantarkan Mesir untuk menjadi juara di Piala Afrika. Kini, dirinya pun memiliki tekad yang kuat untuk mengantarkan negaranya untuk meraih trofi yang diidam-idamkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini