Share

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di iNewsTV Hari Ini: Jepang vs China dan Lebanon vs Korea Selatan

MNC Media, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538746 jadwal-siaran-langsung-kualifikasi-piala-dunia-2022-zona-asia-di-inewstv-hari-ini-jepang-vs-china-dan-lebanon-vs-korea-selatan-diozqN2qlV.jpg Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia live di iNewsTV. (Foto: MNC Media)

EVENT kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Asia masih berlangsung. Negara-negara Asia berlaga memperebutkan tiket untuk melaju ke Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar. Dari 6 laga yang telah dihelatkan di Asia, ada 5 negara yang berpeluang besar untuk lolos, seperti Iran, Korea Selatan, Saudi Arabia, Jepang, dan Australia.

Jepang sebagai tim yang menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 akan bertanding melawan China. Keduanya sempat mendapatkan hasil negatif di laga pertama Grup B fase ketiga di Doha.

Baca Juga: 5 Kandidat Kuat Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 sang Juara Bertahan

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia (MNC Media)

Namun, di pertandingan kali ini, Jepang akan bangkit kembali dengan mengikutsertakan beberapa pemain Jepang terbaik yang berkarier di Liga Eropa, seperti Takumi Minamino - Liverpool, Daichi Kamada - Eintracht Frankfurt, Takehiro Tomiyasu - Bologna, dan Yuto Nagatomo - Galatasaray.

 Begitu pula dengan China yang berjuluk tim Naga akan memperbaiki kelemahannya di lini belakang dan lini depan. Lantas akankah Jepang sebagai salah satu tim terbaik di Asia berhasil meraih kemenangan atas China di pertandingan kali ini?

Saksikan Jepang vs China di laga ke-7 AFC Qualifiers 2022 hari ini, 27 Januari 2022 pukul 17.00 WIB LIVE di iNews.

Di malam harinya, keseruan masih akan berlanjut dengan mempertemukan Lebanon melawan Korea Selatan. Skuad Korea Selatan yang berjuluk Red Devils ini menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai karena sering lolos ke Piala Dunia.

Selain itu, juga mengikutsertakan Son Heung Min, pemain unggulan sekaligus pemain terbaik di klub Eropa (Tottenham Hotspur FC).

Sedangkan, Iran yang dinobatkan sebagai tim kuda hitam ini juga siap menciptakan kejutan-kejutan tak terduga di pertandingan nanti. Lantas siapakah yang akan melaju ke putaran Final Piala Dunia 2022? Saksikan Lebanon vs Korea Selatan di laga ke-7 AFC Qualifiers 2022 hari ini, 27 Januari 2022 pukul 19.00 WIB LIVE di iNews.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini