Share

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Wanita 2022 di iNewsTV Hari Ini: Timnas Putri Indonesia vs Filipina, Laga Penentu ke Perempatfinal

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538644 jadwal-siaran-langsung-piala-asia-wanita-2022-di-inewstv-hari-ini-timnas-putri-indonesia-vs-filipina-laga-penentu-ke-perempatfinal-aaxGzsKPxd.jpg Laga Taiwan vs Iran di Piala Asia Wanita 2022 akan ditayangkan iNewsTV. (Foto: MNC Media)

JADWAL siaran langsung Piala Asia Wanita 2022 di iNewsTV hari ini sudah dirilis. Ada dua laga menarik yang akan ditayangkan, salah satunya Timnas Putri Indonesia vs Filipina dalam laga pamungkas fase grup.

Ya, rangkaian pertandingan kedua di fase grup AFC Women’s Asian Cup 2022 atau Piala Asia Wanita 2022 telah selesai digelar. Kini saatnya untuk memasuki laga pamungkas, di mana para tim peserta akan gencar menunjukkan kemampuan terbaiknya demi lolos ke babak perempatfinal.

Timnas Putri Indonesia

Hari ini, Kamis (27/1/2022), skuad Garuda Pertiwi -julukan Timnas Putri Indonesia- akan kembali berlaga melawan Filipina. Laga ini akan diselenggarakan di Shiv Chhatrapati Sports Complex, India.

BACA JUGA: Hadapi Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022, Pelatih Filipina Yakin Raih Hasil Positif

Keduanya sama-sama mengalami kekalahan di laga kedua Grup B. Indonesia kalah ketika bersua Thailand yang terus menebar ancaman ke lini pertahanan Indonesia.

BACA JUGA: Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Filipina Dapat Disaksikan di RCTI+

Sampai akhir pertandingan, Thailand berhasil membungkam Indonesia dengan skor 4-0.Dari hasil tersebut, skuad Garuda menghuni posisi terbawah di klasemen sementara Grup B.

Sedangkan Filipina, mereka kalah 0-4 dari tim tangguh, Australia. Lantas, akankah skuad Garuda Pertiwi berhasil meraih kemenangan atas Filipina dan mencetak gol pertama di pertandingan kali ini? Saksikan laga Timnas Putri Indonesia vs Filipina hari ini, Kamis (27/1/2022) pukul 21.00 WIB, LIVE di iNews.

Selain laga itu, iNewsTV juga akan menyayangkan laga Jepang melawan Korea Selatan. Dilihat dari pertandingan pada laga kedua sebelumnya, kedua tim berhasil meraih kemenangan.

Jepang menaklukkan Vietnam tanpa balas (3-0). Begitu pula dengan saingannya, Korea Selatan juga berhasil mengalahkan Myanmar (2-0).

Sang juara bertahan, Jepang, berhasil mengalahkan Korea Selatan di laga ketiga Grup C AFC Women’s Asian Cup 2022? Jangan lewatkan pertandingan Jepang vs Korea Selatan hari ini, Kamis (27/1/2022) pukul 15.00 WIB LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet Garuda Pertiwi dan pemain terbaik lainnya di putaran final Piala Asia Wanita AFC 2022 pada 20 Januari 2022-6 Februari 2022, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFCWomen2022 #PialaAsia #PutaranFinal #Jepang #KoreaSelatan #Filipina #Indonesia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini