Share

Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Filipina Dapat Disaksikan di RCTI+

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538541 link-live-streaming-timnas-putri-indonesia-vs-filipina-dapat-disaksikan-di-rcti-BsnY46mSdO.jpg Timnas Putri Indonesia. (Foto: PSSI)

MUMBAI – Link live streaming Tim Nasional (Timnas) Putri Indonesia vs Filipina pada matchday pamungkas Grup B Piala Asia Wanita 2022 di RCTI+ dapat di klik di sini. Skuad Garuda Pertiwi diketahui akan tampil maksimal di laga yang dihelat di Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex, pada Kamis (27/1/2022) pukul 21.00 WIB demi bisa meraih poin perdana di ajang tersebut.

Seperti yang diketahui, sejauh ini Timnas Putri Indonesia belum meraih poin sama sekali di Piala Asia Wanita 2022. Pada laga perdana, pasukan asuhan Rudy Eka Priyambada itu dihancurkan Australia dengan skor 0-18.

Lalu di matchday kedua, Timnas Putri Indonesia kembali menelan kekalahan saat berjumpa dengan Thailand. Permainan Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan sedikit mengalami perkembangan, sehingga mereka hanya kalah 0-4 saja saat menghadapi Thailand.

Timnas Putri Indonesia vs Thailand

Kini Timnas Putri Indonesia akan berjumpa Filipina di laga terakhir Grup B Piala Asia Wanita 2022. Laga penentuan apakah skuad Garuda Pertiwi bisa lolos atau tidak babak selanjutnya.

Ya, Timnas Putri Indonesia memang masih memiliki kans untuk bisa lolos dari fase grup. Hanya saja, syarat yang diperlukan sangatlah sulit dan bisa dikatakan hampir mustahil.

Sehingga Rudy selaku pelatih hanya ingin Timnas Putri Indonesia bermain sebaik mungkin tanpa memperdulikan hasil saat melawan Filipina nanti. Ia pun kini sudah mengetahui apa saja kelemahan para pemainnya dari kekalahan saat melawan Australia dan Thailand.

Diharapkan dari hasil evaluasi itu, Timnas Putri Indonesia bisa memperbaiki permainan dan meraih hasil positif saat melawan Filipina. Dari hasil evaluasi, menurut Rudy kekurangan utama Timnas Putri Indonesia ada di masalah pengalaman serta kemampuan untuk menguasai bola.

Timnas Putri Indonesia vs Australia

“Kami banyak belajar dari dua pertandingan terakhir. Kekalahan dari Australia dan Thailand telah menunjukkan kelemahan serta area yang dapat diperbaiki dalam permainan kami. Para pemain tidak nyaman saat menguasai bola. Kami membutuhkan lebih banyak pengalaman,” kata Rudy, dikutip dari laman resmi AFC, Kamis (27/1/2022).

Untuk menyaksikan laga Timnas Putri Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita 2022, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di RCTI+ mulai Kamis, (27/1/2022) pukul 21.00 WIB. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini