Share

Lebih Tertarik Pindah ke Inter Milan, Robin Gosens Tolak Tawaran Besar dari Newcastle United

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 26 Januari 2022 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2537819 lebih-tertarik-pindah-ke-inter-milan-robin-gosens-tolak-tawaran-besar-dari-newcastle-united-mvdzyfntFv.jpg Robin Gosens kala membela Atalanta. (Foto: Instagram/@robingosens)

ROBIN Gosens menolak tawaran Newcastle United. Hal ini disinyalir terjadi karena bek Atalanta itu lebih tertarik dengan Inter Milan sehingga dirinya memilih bernegosiasi dengan klub raksasa Italia itu, ketimbang Newcastle United.

Gosens memang menjadi incaran Newcastle di bursa transfer Januari ini. Tim berjuluk The Magpies itu membutuhkan sosok bek kiri berkualitas untuk bisa membantu mereka bisa keluar dari zona degradasi Liga Inggris 2021-2022.

Robin Gosens

Melansir dari Football Italia, Rabu (26/1/2022), Gosens menolak tawaran dari Newcastle. Pemain berpaspor Jerman itu lebih memilih untuk bernegosiasi dengan Inter Milan.


Lebih lanjut, Gosens dikabarkan juga sudah mencapai kata sepakat dengan Inter Milan secara pribadi. Jadi artinya, kedua pihak tinggal menunggu proses tanda tangannya saja secara resmi.


Gosens setuju dengan gaji 2,5 juta euro per musim atau sekira Rp40 miliar. Dia akan mendapat kontrak berdurasi empat tahun, opsi perpanjangan setahun.

Gosens akan dipinjamkan dulu pada Januari ini ke Inter Milan. Lalu, dia akan dipermanenkan oleh kampiun Liga Italia musim lalu itu pada akhir musim 2021-2022 dengan harga 30 juta euro atau senilai Rp486 miliar.

Menariknya, gaji yang diterima Gosens di Inter Milan itu lebih kecil dibandingkan dengan tawaran Newcastle. Sebab, Newcastle menawarkan gaji sebesar 3,5 juta euro per musimnya atau sekira Rp80,9 miliar.

Robin Gosens

Masih menurut laporan tersebut, kubu Inter Milan berharap dapat segera mungkin menyelesaikan kepindahan Gosens dari Atalanta. Tim besutan Simone Inzaghi itu berharap sudah dapat mengumumkan kepindahan bek asal Jerman tersebut pada esok hari.

Dengan hadirnya Gosens, itu artinya kontrak Ivan Perisic kemungkinan tidak akan diperpanjang oleh Inter Milan. Bahkan, Perisic bisa saja hengkang dari Giuseppe Meazza di akhir musim dengan status bebas transfer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini