Share

Babak Pertama Usai, Persita Tangerang vs Persija Jakarta Imbang 1-1

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 49 2538364 babak-pertama-usai-persita-tangerang-vs-persija-jakarta-imbang-1-1-PljIjl6MJ1.jpg Persita Tangerang vs Persija Jakarta imbang 1-1 di babak pertama (Foto: Twitter/@Liga1Match)

DENPASAR- Persija Jakarta melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Tanding di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022), malam WIB, babak pertama berakhir imbang 1-1.

Susunan pemain Persita Tangerang vs Persija Jakarta (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, kedua tim sama-sama melakukan serangan yang agresif. Kedua tim pun memiliki pertahanan yang kukuh.

Persija dan Persita sama-sama menciptakan peluang berbahaya. Akan tetapi, percobaan-percobaan kedua tim tidak dimanfaatkan dengan baik.

Pemain muda pengganti Marco Motta, Rio Fahmi, mencetak gol untuk Persija pada menit 31. Tertinggal satu gol membuat Persita meningkatkan intesitas serangan.

Alhasil, Persita mampu menyamakan kedudukan pada menit 39. Taylon, yang berada di depan gawang Persija, menyambar bola hasil umpanan Kashim Botan. Skor berubah menjadi 1-1.

Hampir saja Taylon kembali mencetak gol keduanya melalui pergerakan cepat hasil umpan dari lini kedua. Sayang, sepakannya dapat diselamatkan Andritany dengan baik.

Jelang berakhirnya laga, Persita lebih banyak melakukan serangan. Meski begitu, skor 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda waktu turun minum tiba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini