Share

Sudah Tampil Ciamik di AS Roma, Tammy Abraham Tetap Diberi Wejangan oleh Legenda Klub

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 27 Januari 2022 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 47 2538251 sudah-tampil-ciamik-di-as-roma-tammy-abraham-tetap-diberi-wejangan-oleh-legenda-klub-PpaMDUJGKE.jpg Tammy Abraham saat membela AS Roma. (Foto: Reuters)

ROMA Tammy Abraham sukses menunjukkan kinerja gemilang bersama AS Roma. Meski sudah bekerja apik, Tammy Abraham tetap mendapat wejangan dari legenda AS Roma, Roberto Pruzzo, yang tentunya bertujuan agar kinerja yang ditunjukkan nantinya jauh lebih baik lagi,

Seperti diketahui, Abraham diboyong AS Roma dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain berpaspor Inggris itu ditebus dengan mahar sebesar 40 juta euro atau senilai Rp647 miliar.

Tammy Abraham

Sementara itu, Chelsea memiliki opsi untuk membelinya kembali seharga 81 juta euro atau sebesar Rp1,3 triliun. Dengan catatan, Abraham tampil moncer bersama AS Roma selama dua musim.

Sejak pindah ke AS Roma, dia berhasil menunjukkan performa ciamiknya. Tercatat, Abraham mampu mengemas 17 gol dan empat assist dari 30 penampilannya bersama tim berjuluk Giallorossi di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Everton, Jose Mourinho: Saya Bahagia Banget di AS Roma!

Pencapaiannya itu langsung mendapatkan pujian dari mantan legenda AS Roma, Pruzzo. Perlu diketahui, saat Pruzzo membela Giallorossi, dia berhasil mencatatkan 138 gol dari 314 penampilannya.

BACA JUGA: Hasil Empoli vs AS Roma di Pekan Ke-23 Liga Italia 2021-2022: Tammy Abraham Cetak Brace, I Giallorossi Menang Besar

Pruzzo memberikan wejangan kepada Abraham agar untuk lebih tetap tenang lagi. Dia juga mengakui bahwa mantan penyerang Chelsea itu merupakan salah satu rekrutan terbaik AS Roma.

“Terkadang, dia agak egois dan terkadang dia cenderung kehilangan kepercayaan diri ketika dia melakukan kesalahan. Dia harus tetap tenang,” kata Pruzzo, dilansir dari Football Italia, Kamis (27/1/2022).

“Ada yang saya suka. Dia terlihat lemah secara fisik, dia sering jatuh, tetapi dia selalu berdiri. Itu artinya dia adalah petarung sejati,” sambungnya.

“Secara keseluruhan, dia adalah penandatanganan yang hebat, dia membuktikan nilainya,” ungkapnya.

Tammy Abraham

Lebih lanjut, Pruzzo mengungkapkan bahwa memang tidak pernah mudah untuk beradaptasi dari Liga Inggris ke Italia. Namun, dia yakin kalau Abraham bisa melewati fase tersebut dengan baik.

“Tidak pernah mudah untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia, terutama untuk pemain Inggris. Saya tidak mengenalnya, tetapi dia meyakinkan saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini