Share

YouTuber Cantik Malaysia Kepincut Asnawi dan Witan Sulaeman di Piala AFF 2020, Netizen Indonesia Bakalan Panas?

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 51 2536920 youtuber-cantik-malaysia-kepincut-asnawi-dan-witan-sulaeman-di-piala-aff-2020-netizen-indonesia-bakalan-panas-lAZtiWFIQn.jpg Ayu Nuar puji kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (Foto: YouTube/Ayu Nuar)

YOUTUBER cantik Malaysia, Ayu Nuar, memuji permainan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Ia bahkan kepincut aksi satu-dua Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman saat Timnas Indonesia membobol gawang Singapura di leg I semifinal Piala AFF 2020.

Shin Tae-yong menjadi sosok yang kembali membangkitkan gairah sepakbola Indonesia, khususnya Timnas Indonesia. Salah satu yang dibangkitkan Shin Tae-yong adalah mental pemain.

Shin Tae-yong

Tempaan mental ala Shin Tae-yong membuat pemain Timnas Indonesia tampil layaknya petarung. Determinasi tinggi dan daya juang para pemain Timnas Indonesia pun menjadi sorotan.

Ayu Niar pun turut terpikat dengan daya juang para pemain Timnas Indonesia di ajang dua tahunan tersebut. Menurut Ayu, para pemain Malaysia harus mencontoh etos kerja yang ditunjukkan Ricky Kambuaya dan kawan-kawan.

โ€œKalau kalian lihat, para pemain Indonesia lari dan stamina mereka memang cepat dan lincah, ketika jatuh, mereka bangkit lagi, tidak manja,โ€ kata Ayu pada videonya yang berjudul Pasukan Harimau Malaysia Wajib Contohi Garuda, dikutip dari Channel YouTube Ayu, Senin (24/1/2022).

BACA JUGA: Bikin Haru, Kim Pan-gon Ternyata Ogah Tendang Shin Tae-yong Kelar Piala Dunia 2018

Selain itu, Ayu Nuar juga turut mengomentari performa dua pemain Timnas Indonesia, yakni Asnawi dan Witan. Proses gol ke gawang Singapura pada leg pertama semifinal dijadikan contoh.

Ayu takjub ketika menyaksikan tayangan ulang proses terjadinya gol tersebut. Umpan satu-dua yang dilakukan Asnawi dan Witan pada proses gol membuat Ayu kehabisan kata-kata. Pujian yang dilancarkan Ayu kepada Asnawi dan Witan bakal membuat netizen perempuan Tanah Air panas atau malah bahagia?

Ayu Nuar

(Ayu Nuar memuji kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2020)

Selain memuji pemain, Ayu juga menyanjung keberhasilan Shin Tae-yong yang berhasil menanamkan nilai kedisiplinan kepada anak asuhnya. Ia menilai sosok pelatih adalah faktor utama keberhasilan suatu tim.

โ€œKiranya, pelatih adalah satu faktor yang paling utama untuk melatih pemain Timnas Indonesia, baik pemain muda dan pemain senior. Ia (Shin Tae-yong) memberikan dampak yang cukup besar bagi Timnas Indonesia,โ€ lanjut Ayu.

Para pemain Timnas Indonesia akan beraksi kembali, tepatnya di FIFA Matchday. Timnas Indonesia akan bersua Timor Leste pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini