Share

Tottenham Hotspur Kalah 0-2 dari Chelsea, Antonio Conte Bilang Begini

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 45 2536768 tottenham-hotspur-kalah-0-2-dari-chelsea-antonio-conte-bilang-begini-FgYvWEFgYI.jpg Antonio Conte menyatakan Tottenham Hotspur kalah kualitas dari Chelsea (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, sadar kualitas timnya di bawah Chelsea. Oleh sebab itu, Tottenham kalah 0-2 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Tanding di Stamford Bridge, Minggu 23 Januari 2022, malam WIB, The Lilywhites -julukan Tottenham- gagal berbuat banyak. Tottenham kesulitan lawan Chelsea sepanjang laga berjalan sehingga kekalahan pun mereka derita.

Chelsea vs Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Kekalahan itu pun sudah diprediksi oleh jauh-jauh hari oleh Conte. Sebab, kedalaman skuad Tottenham saat ini masih jauh dari harapannya lantaran harus melanjutkan peninggalan Nuno Espirito Santo.

"Perasaan saya selalu sama dari pertandingan terakhir, saya sangat jelas pada saat ini kesenjangan sangat besar antara kami dan Chelsea," kata Conte, dikutip dari BBC, Selasa (25/1/2022).

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Chelsea dan Liverpool Kompak Menang

"Saya mengatakan ini sebelum dan ketika Anda kalah tiga pertandingan. Dalam 10 hari, itu berarti lawan Anda lebih baik dari Anda dalam berbagai aspek," sambungnya.

Kendati begitu, mantan juru taktik Chelsea itu tetap mengapresiasi kinerja Harry Kane dan kawan-kawan. The Lilywhites disanjungnya usai berjuang penuh untuk memberikan hasil terbaik.

Chelsea vs Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Conte menilai Tottenham mampu menyulitkan Chelsea untuk menghasilkan banyak gol. Akan tetapi, hasil akhir justru memihak Chelsea yang main lebih bagus.

"Saya bangga dengan pemain saya karena kami melakukan upaya yang baik, terkadang itu tidak cukup untuk memberikan 100 persen. Ketika Anda bermain melawan tim, seperti ini, itu tidak sederhana," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini