Share

Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Kopi, sang Penerjemah: Gantikan Lee Min-ho

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 51 2535382 shin-tae-yong-jadi-bintang-iklan-kopi-sang-penerjemah-gantikan-posisi-lee-min-ho-zwkNrV5nXf.jpg Shin Tae-yong jadi bintang iklan sebuah produk kopi (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

PELATIH Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, membuat kejutan dengan menjadi bintang iklan sebuah produk kopi. Shin Tae-yong tidak sendirian menjadi bintang iklan produk kopi tersebut karena ada dua anak asuhnya yang kemungkinan ikut syuting, yaitu Alfeandra Dewangga dan Ramai Rumakiek.

Uniknya, aksi Shin Tae-yong menjadi bintang iklan diledek oleh sang penerjemah, Jeong Seok-seo atau yang lebih akrab dengan panggilan Jeje. Sang penerjemah mengunggah foto bersama Shin Tae-yong ke instagram-nya (@jeongseokseo), lalu menyatakan Pelatih Timnas Indonesia itu mampu menggeser artis terkenal Korea Selatan, Lee Min-ho, dalam keterangannya.

Jeong Seok-seo dan Shin Tae-yong (Foto: Instagram/@jeongseokseo)

"Coach Shin kuu yang gantikan posisi Lee Minho," canda Jeje.

Syuting iklan tentu menjadi pengalaman baru bagi Shin Tae-yong. Akan tetapi, usai syuting selesai, Shin Tae-yong tentu kembali fokus pada sepakbola.

BACA JUGA: Ada Perubahan, Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday Januari 2022

Apalagi, Timnas Indonesia sudah dinanti dua FIFA matchday pada akhir Januari 2022. Timnas Indonesia dijadwalkan untuk melawan Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 27 dan 30 Januari 2022.

Laga ini menjadi kesempatan untuk mencoba pemain-pemain yang akan diturunkan di Piala AFF U-23 2022. Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong banyak memanggil para pemain U-23 untuk menjalani FIFA matchday pada akhir Januari ini.

Namun, ada juga beberapa pemain senior yang turut dipanggil Shin Tae-yong. Setiap pemain di Timnas Indonesia saat ini diprediksi akan mendapatkan kesempatan untuk tampil melawan Timor Leste.

Sementara itu, Piala AFF U-23 2022 akan berlangsung di Kamboja, 14-26 Februari mendatang. Setelah menjadi runner-up Piala AFF 2020, gelar juara Piala AFF U-23 2022 tentu menjadi incaran Shin Tae-yong dan pasukannya.

Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Timnas Indonesia pun datang sebagai unggulan ke Piala AFF U-23 2022. Bagaimana tidak, mayoritas pemain Timnas Indonesia, yang akan tampil di Piala AFF U-23 2022, adalah jebolan Piala AFF 2020.

Selain itu, Timnas Indonesia juga berstatus juara bertahan. Garuda Nusantara menjadi juara pada edisi 2019, saat masih bernama Piala AFF U-22, dengan mengalahkan Thaiand 2-1 di partai puncak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini