Share

Kontrak Mau Habis, Masa Depan Paul Pogba di Manchester United Masih Abu-Abu

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 45 2535164 kontrak-mau-habis-masa-depan-paul-pogba-di-manchester-united-masih-abu-abu-BnPcsEQY6U.jpg Paul Pogba kemungkinan besar akan pergi dari Manchester United pada akhir musim ini (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kontrak gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan habis pada akhir musim 2201-2022. Meski begitu, hingga kini, Pogba dan Man United belum juga sepakat soal kontrak baru.

Situasi itu membuat nama Pogba santer dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa. Beberapa di antaranya adalah Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Baru-baru ini, Pogba bertegur sapa dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Claudio Marchisio, di media sosial. Itu membuat banyak pihak berspekulasi, bahwa gelandang asal Prancis itu akan kembali ke Bianconeri.

Namun, kabar perpindahan Pogba pun makin jelas. Sebab, Pogba dikabarkan telah menentukan pelabuhan baru untuk karier sepakbolanya.

BACA JUGA: 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo Setelah Disebut Tua oleh Ralf Rangnick, Nomor 2 Mengejutkan

Menurut laporan Daily Star, Kamis (20/1/2022), Pogba telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa pimpinan Man United pada minggu lalu. Dalam pembicaraan tersebut, gelandang berusia 28 tahun itu menyatakan, bahwa ingin meninggalkan Old Trafford untuk bergabung ke Madrid.

Lebih lanjut, pihak Man United juga dikabarkan bersedia untuk melepas Pogba dengan cuma-cuma alias gratis. Sebab, kubu The Red Devils tidak menawarkan kontrak baru untuknya.

Di sisi lain, Manajer interim Man United, Ralf Rangnick, juga memberikan komentarnya mengenai masa depan sang gelandang. Dia meyakini Pogba akan memberikan segalanya untuk The Red Devils pada sisa waktu di Man United.

“Kontrak saya sebagai manajer juga akan berakhir di musim panas. Bagi kami (Rangnick dan Pogba), kami memiliki tujuan yang sama. Kami memiliki ambisi yang sama, untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan,” kata Rangnick.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

“Bagi saya, itu bukan pertanyaan jika seorang pemain memiliki kontrak yang akan berakhir, pertanyaannya adalah seberapa besar dia masih ingin menjadi bagian dari grup ini, seberapa besar dia masih merasa secara emosional dan fisik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini