Share

Persija Jakarta Resmi Pecat Angelo Alessio

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 49 2534431 persija-jakarta-resmi-pecat-angelo-alessio-g3zifyWGiq.jpg Persija Jakarta resmi pecat Angelo Alessio. (Foto: Instragram/@angeloalessioofficial)

PERSIJA Jakarta resmi pecat Angelo Alessio. Hal itu disampaikan presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

“Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik,” kata Prapanca dalam keterangan pers yang diterima Okezone.

Angelo Alessio

Meski begitu, Prapanca tak lupa dengan jasa juru taktik asal Italia tersebut. Atas nama manajemen Persija Jakarta, ia mengucapkan terima kasih kepada mantan asisten Antonio Conte tersebut.

“Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persija untuk mencicipi atmosfer Liga 1,” lanjut Prapanca.

“Hal tersebut akan menjadi pondasi Persija dalam membangun tim di masa depan. Kami juga mendoakan Angelo untuk sukses dalam kariernya ke depan,” tegas Prapanca.

Angelo Alessio memimpin Persija Jakarta dalam 20 laga Liga 1 2021-2022. Hasilnya, ia membawa Persija Jakarta meraup 29 angka, hasil dari 7 menang, 8 imbang dan 5 kalah.

Angelo Alessio

Akibatnya, Persija tercecer dalam perburuan gelar juara Liga 1 2021-2022. Persija saat ini duduk di posisi Sembilan, terpaut 14 angka dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Sekarang, pemain-pemain Persija sedang berlibur. Sebab, dalam waktu dekat digelar FIFA Matchday yang satu laga di antaranya mempertemukan Timnas Indonesia vs Timor Leste pada 24 dan 27 Januari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini