Share

Kecewa Ditahan Arema FC, Pelatih PSIS Semarang Ngamuk dan Salahkan Pemain

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 49 2533717 kecewa-ditahan-arema-fc-pelatih-psis-semarang-ngamuk-dan-salahkan-pemain-CPQ5t4VONe.jpg Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (Foto: Instagram/psisofficial)

GIANYAR - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic merasa kecewa dengan hasil 0-0 yang diraih timnya saat melawan Arema FC di laga lanjutan Liga 1 2021-2022, Senin 17 Januari 2022 malam WIB. Gara-gara hasil itu Djukanovic pun ngamuk karena merasa para pemain PSIS bermain tak seperti apa yang ia arahkan sebelumnya di sesi latihan.

Pada laga itu, baik PSIS dan Arema sejatinya sama-sama bermain dengan terbuka. Menariknya, kedua tim juga sama-sama memiliki aliran bola sebanyak 50 persen.

PSIS Semarang vs Arema FC

Seusai pertandingan, Djukanovic mengaku tak puas atas hasil imbang tersebut. Dia menganggap para pemainnya tak mengikuti arahan yang sebelumnya sudah diberikan.

“Saya tidak puas dengan tim saya di pertandingan ini. Tim bermain sedikit berbeda dari persiapan yang sudah kami rencanakan. Saya tidak puas karena taktik tidak berjalan baik,” kata Djukanovic saat konferensi pers.

Pelatih asal Montenegro itu pun merasa seharusnya PSIS dapat mencuri gol. Tetapi, lini serang PSIS malah gagal memaksimalkan peluang dan akhirnya bermain imbang.

“Di babak pertama kami langsung dapat peluang. Jika itu bisa menjadi situasi gol, mungkin bisa berubah karena kami juga punya banyak peluang emas di pertandingan ini,” sambung Djukanovic.

Dragan Djukanovic

Akibat hasil itu, PSIS menduduki posisi keenam klasemen Liga 1 2021-2022 dengan poin 31. Mereka tertinggal 10 angka dari Arema, yang masih menduduki peringkat teratas kompetisi.

Selanjutnya PSIS pun sudah ditunggu lawan yang tak mudah, yakni Madura United. Laga melawan Madura United akan digelar pada Kamis 27 Januari 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini