Share

Merasa Tampil Lebih Baik dari Inter Milan, Gian Piero Gasperini: Kami Layak Menang!

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 47 2533180 merasa-tampil-lebih-baik-dari-inter-milan-gian-piero-gasperini-kami-layak-menang-901my2nHdu.JPG Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. (Foto: Reuters)

BERGAMO - Atalanta gagal memanfaatkan laga kandang dengan sangat baik saat menjamu Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 karena pertandingan berakhir sama kuat 0-0. Menurut sang pelatih, Gian Piero Gasperini, Atalanta layak untuk bisa meraih kemenangan karena ia merasa timnya bermain jauh lebih baik dari Inter Milan.

Bermaian di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB, Atalanya gagal meraih tiga poin dan hanya bermain imbang 0-0 dengan Inter. Hasil ini, membuat La Dea gagal memangkas jarak dengan mengeser Napoli di posisi ketiga.

Seusai pertandingan, Gasperini mengatakan timnya bermain dengan baik dan pertahanan mereka sangat sulit di tembus penyerang Inter. Tetapi, ia menilai Inter bisa saja meraih kemenangan jika Atalanta melakukan kesalahan.

Baca Juga: Hasil Atalanta vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022: La Dea Tahan Nerazzurri 0-0

Atalanta vs Inter Milan

“Kami bermain sangat baik, itu adalah pertandingan yang sulit untuk kualitas Inter yang tidak diragukan lagi, tetapi kami memainkan mereka secara seimbang,” kata Gasperini di lansir dari Football Italia, Senin (17/1/2022).

“Menurut saya jika ada yang kami lakukan sedikit lebih dari mereka, karena Inter duduk sangat dalam dan menunggu kami membuat kesalahan untuk menerobos lini kami," ucapnya.

Lebih lanjut, Gasperini mengatakan layak mendapatkan kemenangan dibandingkan hasil imbang. Tetapi ia menilai pertandingan bagus karena kedua tim memiliki kualitas.

“Mereka memperkenalkan dua striker baru, saya pikir mungkin secara keseluruhan kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari permainan ini (hasil imbang),” jelasnya.

Atalanta vs Inter Milan

“Itu adalah pertandingan antara dua tim berkualitas dan itu membuatnya menjadi pertandingan yang bagus,” imbuh Gasperini.

Hasil itu membuat Atalanta masih tertahan di peringkat keempat dengan total 42 poin. Atalanta masih memiliki jarak delapan poin dengan Inter yang saat ini berdiri di puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini