Share

Hasil Atalanta vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022: La Dea Tahan Nerazzurri 0-0

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 47 2533157 hasil-atalanta-vs-inter-milan-di-liga-italia-2021-2022-la-dea-tahan-nerazzurri-0-0-mQy6xd5OJr.JPG Suasana laga Atalanta vs Inter Milan. (Foto: Reuters)

BERGAMO - Inter Milan gagal mencuri poin penuh dari kandang Atalanta di laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 pada Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Bermain di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Inter Milan tepatnya ditahan 0-0 oleh tim tuan rumah.

Hasil itu lantas membuat posisi Inter di puncak klasemen Liga Italia semakin tak aman, sebab kini mereka hanya unggul dua poin saja dari AC Milan yang berada di urutan kedua. Sedangkan Atalanta kini masih berada di peringkat keempat.

Jalanya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat, kedua tim hanya bermain penguasaan bola. Hingga menit ke-20, Atalanta dan Inter belum membuat satu peluang.

Atalanta vs Inter Milan

Memasuki menit ke-20, Inter berhasil menguasi jalanya pertandingan dengan 63 persen penguasaan bola. Tekanan terus diberikan pemain Inter, tetapi pertahan yang rapat dari Atalanta menyulitkan untuk menciptakan peluang.

Sementara pada menit ke-40 sundulan Matteo Pessina dengan mudah diamankan Samir Handanovic. il Nerazzurri terus membangun serangan, tetapi pemain Atalanta dengan mudah membaca serangan mereka.

Babak pertama pun berakhir dengan skor kaca mata. Baik Inter dam Atalanta kesulitan untuk membat peluang mencetak gol.

Babak Kedua

Memasuki awal babak kedua, Atalanta langsung mendapatkan peluang pertama. Sayangnya tendangan Remo Freuler mengarah tepat ke arah kiper Inter Milan.

Sementara pada menit ke-58 tendangan Edin Dzeko dari dalam kotak penalti masih bisa diamankan kiper Atalanta. Edin Dzeko kembali mendapatkan peluang pada menit ke-70, namun sundulanya masih terlalu tinggi.

Inter kembali mendapatkan peluang pada menit ke-75, tetapi tendangan Arturo Vidal masih bisa digagalkan kiper Atalanta untuk menjadi gol. Sedangkan pada menit ke-80 Atalanta mendapatkan peluang bagus untuk mendapatkan keunggulan, tetapi tendangan Luis Muriel dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan Samir Handanovic.

Atalanta vs Inter Milan

Samir Handanovic kembali mengagalkan peluang Atalanta untuk mencetak gol, tendangan Mario Pasalic pada menit ke-86 masih bisa digagalkannya. Tak tertinggalan kiper Atalanta juga menunjukan penampilan apiknya, dengan beberapa peluang yang di miliki Inter untuk menjadikan gol berhasil di gagalkan.

Hingga babak kedua berakhir kedua tim tidak berhasil mencetak satu gol. Inter dan Atalanta harus puas berbagi angka.

Susunan Pemain Atalanta vs Inter Milan:

ATALANTA (3-4-3): Juan Musso (GK), Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Remo Freuler, Marten de Roon, Teun Koopmeiners, Giuseppe Pezzella; Matteo Pessina, Luis Muriel, Mario Pasalic.

Cadangan: Aleksey Miranchuk, Marco Sportiello, Giorgio Cittadini, Roberto Piccoli, Simone Panada, Federico Zuccon, Davide Zappacosta, Giorgio Scalvini, Francesco Rossi.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

INTER (3-5-2): Samir Handanovic (GK); Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Alexis Sanchez.

Cadangan: Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Lautaro Martinez, Aleksandar Kolarov, Roberto Gagliardini, Stefan de Vrij, Arturo Vidal, Stefano Sensi, Matias Vecino, Ionut Radu, Andrea Ranocchia, Joaquin Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini