Share

Pamitan kepada Keluarga dan Kekasih, Egy Maulana Vikri Terbang ke Slovakia Bahas Kontrak dengan FK Senica

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 51 2532994 pamitan-kepada-keluarga-dan-kekasih-egy-maulana-vikri-terbang-ke-slovakia-bahas-kontrak-dengan-fk-senica-LuesagIy3n.jpg Egy Maulana Vikri saat raih penghargaan gol terbaik di Liga Slovakia edisi November 2021. (Foto: Instagram/fortunaligask)

JAKARTA - Egy Maulana Vikri tampaknya sudah menyelesaikan masa liburannya usai membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2020. Kini ia pun sudah berpamitan kepada keluarga dan kekasih hati untuk kembali ke Slovakia dan dikabarkan segera menandatangani kontrak baru dengan klubnya, yakni FK Senica.

Sebagaimana diketahui, Senica masih belum mengumumkan secara resmi perihal masa depan Egy. Masa depan Egy di FK Senica pun terus menuai tanda tanya.

Terlebih lagi, Senica belakangan gencar memberikan bocoran mengenai kedatangan rekan Egy di Timnas Indonesia, Witan Sulaeman ke Senica. Sebagai informasi, Witan dan Egy sama-sama berposisi sebagai sayap kanan.

Baca Juga: Diserang Netizen Indonesia, FK Senica Buka Suara Terkait Masa Depan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

Spekulasi pun terus menyeruak. Beberapa menyebut bahwa Egy sebenarnya sudah menyepakati kontrak bersama Senica, namun belum diumumkan secara resmi.

Rumor tersebut muncul berdasarkan pembaharuan informasi pemain Egy di laman Transfermarkt. Database sepak bola itu mencantumkan bahwa kontrak Egy di Senica telah diperpanjang hingga musim panas 2023.

Namun, pertanyaan-pertanyaan tersebut kini semakin menemui jawaban pasti. Pasalnya, Senica melalui Instagram resmi klub mengonfirmasi bahwa Egy akan tiba di Senica pada hari ini, Minggu (16/1/2022).

Selain itu, Egy pun mengunggah salam perpisahan kepada keluarganya. Dirinya terlihat berfoto bersama keluarga dan pacarnya, Adiba Khanza sebelum terbang ke Slowakia.

“My biggest support, see you,” tulis Egy melalui Instastory pada akun pribadinya, dilansir Minggu (16/1/2022).

Konfirmasi FK Senica soal Egy akan kembali ke Slovakia

Sejauh ini, Egy sudah tampil sebanyak 15 kali bersama Senica. Mantan pemain Lechia Gdansk itu sudah mengemas dua gol dan empat assist.

Tentunya diharapkan Egy bisa bertahan di klub yang berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Slovakia tersebut. Terlebih ada peluang Witan benar-benar akan bermain untuk FK Senica.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini