Share

Diserang Netizen Indonesia, FK Senica Buka Suara Terkait Masa Depan Egy Maulana Vikri

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 51 2532980 diserang-netizen-indonesia-fk-senica-buka-suara-terkait-masa-depan-egy-maulana-vikri-EOukLI0aya.jpg Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/egymaulanavikri)

SENICA – Instagram FK Senica diserang netizen Indonesia karena tak ada nama Egy Maulana Vikri saat tim tersebut tumbang 0-1 dari Skalica di Piala Tipsport, Sabtu 15 Januari 2022. Mendapatkan pertanyaan yang bertubi-tubi di kolom komentar, pihak FK Senica akhirnya mengungkapkan bahwa Egy baru tiba di Slovakia pada hari ini, Minggu (16/1/2022) waktu setempat.

Sebagaiamana diketahui, kontrak Egy bersama Senica habis pada 1 Januari 2022 silam. Kabar mengenai masa depan Egy di Senica pun sangat minim.

Senica pun selama ini selalu bungkam terkait masa depan pemain sayapnya itu. Berbagai spekulasi pun menyeruak.

Baca Juga: Resmi Latih FC Como 1907, Kurniawan Dwi Yulianto Sebut Efek Positif Pemain Indonesia Merumput di Luar Negeri

FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Laman Transfermarkt memperbarui durasi kontrak Egy hingga musim panas 2023. Publik sepak bola Indonesia menduga bahwa Egy sudah menyepakati perjanjian kontrak dengan Senica, namun belum diumumkan secara resmi.

Namun, masa depan Egy di Senica kini semakin menemui titik terang. Pasalnya, Senica mengonfirmasi bahwa Egy akan tiba di Senica pada hari ini, Minggu (16/1/2022) waktu setempat.

Hal itu dikonfirmasi Senica kala mengumumkan susunan pemain menghadapi MFK Skalica. Pada pengumuman di Instagram resmi klub, Egy dikonfirmasi akan segera menginjakkan kaki kembali Slovakia.

“Egy akan tiba besok,” bunyi pernyataan resmi klub di Instagram, dikutip Minggu (16/1/2022).

Dengan ini, hampir dipastikan bahwa Egy sudah memperpanjang masa bakti bersama Senica. Pengumuman resmi pun hanya menunggu waktu.

Egy Maulana Vikri

Di sisi lain, Senica kabarnya juga akan segera mendatangkan rekan Egy di Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Senica gencar memberikan bocoran-bocoran terkait transfer Witan dari Lechia Gdansk di Instastory klub.

Satu per satu huruf dari nama Witan pun diberikan. Namun, sejauh ini baru huruf ‘W’, ‘I’, dan ‘T’ yang baru dilempar oleh klub asal Slovakia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini