Share

5 Pemain Timnas Indonesia Putri yang Cantik dan Curi Perhatian Kaum Adam, Nomor 1 Sempat Jadi Atlet Bulu Tangkis

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 51 2532921 5-pemain-timnas-indonesia-putri-yang-cantik-dan-curi-perhatian-kaum-adam-nomor-1-sempat-jadi-atlet-bulu-tangkis-U1TARzMESc.jpg Pemain Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri. (Foto: Instagram/shafiraikaputri13)

TIM Nasional (Timnas) Putri Indonesia akan berlaga di ajang Piala Asia Wanita 2022 yang berlangsung di Mumbai, India, pada 20 Januari hingga 6 Februari 2022. Sebanyak 23 pemain sudah dipanggil oleh sang pelatih, Rudy Eka Priyambada untuk mengantarkan Timnas Putri Indonesia menuju kesuksesan di ajang Piala Asia Wanita 2022 tersebut.

Dari 23 pemain Timnas Putri Indonesia itu, ada beberapa yang berhasil menarik perhatian kaum Adam. Baik itu dari segi penampilan maupun kemampuan mereka saat mengolah si kulit bundar. Lantas siapa saja pemain tersebut?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia Putri yang Cantik dan Curi Perhatian Kaum Adam:

5. Ade Mustikiana Oktafiani

Ade Mustikiana Okftafiani

Timnas Putri Indonesia nantinya akan dipimpin oleh kapten Ade Mustikiana Oktafiani. Bila membicarakan soal kemampuan, dara cantik berusia 22 tahun itu sudah tak perlu diragukan lagi.

Sebab berkat kehebatannya, Ade sempat mendapatkan trial bersama klub asal Jerman, Bayern Munich. Dengan kemampuannya sebagai seorang pemain bertahan serta parasnya yang cantik, tak heran jika kaum Adam tertarik kepadanya.

Terbukti kini Ade memiliki lebih dari 19 ribu pengikut di instagram pribadinya, @ademustikaa.

4. Rani Mulya Sari

Rani Mulya Sari

Rani saat ini memiliki lebih dari 38 ribu pengikut di instagram pribadinya, @ranimulyasari. Meski memiliki pesona wanita tomboy, Rani tetap berhasil membuat kaum Adam tertarik berkat wajahnya yang lucu nan imut.

Saat ini Rani pun mulai membiarkan rambutnya sedikit lebih panjang. Hal itu jelas menambah pesonanya saat bermain di lapangan.

3. Shalika Aurelia Viandrisa

Shalika Aurelia

Shalika Aurelia adalah pesepakbola wanita pertama Indonesia yang berkarier di Eropa. Ia tepatnya akan bergabung dengan klub Roma, Calcio Femminile pada tahun depan.

Hal itu sudah membuktikan betapa hebatnya Shalika sampai klub Eropa tertarik menggunakan jasanya. Shalika sendiri saat ini masih berusia 18 tahun, yang berarti ia masih terus berkembang untuk menjadi lebih baik.

Berkat kehebatannya bermain di klub Eropa, Shalika mendapatkan respons yang luar biasa dari para pencinta sepakbola Tanah Air.

2. Zahra Muzdalifah

Zahra Muzdalifah

Sebanyak 931 ribu pengikut terlihat di instagram pribadi Zahra Muzdalifah. Hal itu sudah cukup membuktikan betapa populernya Zahra sebagai pesepakbola putra di Tanah Air.

Zahra memiliki paras yang cantik, namun kemampuannya dalam bermain jauh lebih menarik perhatian untuk kaum Adam. Ia pun disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola wanita Indonesia terbaik saat ini.

1. Shafira Ika Putri

Shafira Ika Putri

Shafira Ika Putri sejatinya tak masuk ke dalam 23 pemain Timnas Putri Indonesia untuk Piala Asia Wanita 2022. Namun, rasanya ia perlu masuk ke dalam lima pemain Timnas Indonesia Putri yang cantik dan curi perhatian kaum Adam.

Terbukti dari jumlah followers Shafira yang mencapai lebih dari 400 ribu pengikut di instagram. Parasnya yang cantik membuatnya jelas layak disebut sebagai salah satu pesepakbola Indonesia yang membuat kaum Adam terpana.

Menariknya, Shafira ternyata mengawali karier sebagai pebulu tangkis dan bukan pesepakbola. Kala itu usianya masih 6 tahun saat memilih membangun karier sebagai atlet bulu tangkis. Namun, seiring berjalannya waktu, tepatnya gara-gara sering mengantarkan adiknya latihan di Sekolah Sepakbola Bola (SSB) di Sidoarjo, ia pun kepincut dengan sepakbola.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini