Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Tampil Memukau, Pendekar United Permalukan Vamos FC 4-0

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 51 2532911 hasil-liga-futsal-profesional-2021-tampil-memukau-pendekar-united-permalukan-vamos-fc-4-0-x59qCjy3ip.jpg Suasana laga Vamos FC vs Pendekar United. (Foto: Instagram/pendekarunited)

JAKARTA – Pendekar United bermain luar biasa saat berjumpa Vamos FC di laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 pada Minggu (16/1/2022) siang WIB. Bagaimana tidak, bermain di GOR Universitas Negeri Jakarta, Pendekar United berhasil mempermalukan Vamos FC dengan skor telak 4-0.

Di menit- menit awal, pertandingan berlangsung cukup alot setelah kedua tim masih membaca situasi untuk menginisiasi serangan. Hal tersebut membuat kedua tim sangat sedikit untuk bisa meraih peluang untuk mencetak gol.

Namun beberapa menit setelah laga berlangsung, Vamos FC mampu menunjukkan tempo permainan yang lebih cepat. Namun Pendekar United mampu melakukan pertahanan yang baik sehingga tidak ada gol yang tercipta.

Setelah sempat tertekan, Pendekar United mampu tampil lebih agresif dan menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, mereka masih kesulitan untuk memanfaatkan peluang yang baik untuk mencetak gol.

Vamos FC vs Pendekar United (instagram/pendekarunited)

Aksi saling serang terjadi hingga akhir babak pertama. Namun tidak ada gol yang didapatkan kedua tim sehingga Vamos FC dan Pendekar United masih sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Pendekar United tampil lebih agresif untuk melakukan serangan. Beberapa peluang berhasil diciptakan dan membuat pemain Vamos FC cukup kesulitan untuk menghalau serangan yang diberikan.

Namun akhirnya, Fandi Permana berhasil membuat Pendekar United unggul terlebih dahulu dengan tendangannya yang tidak bisa dihalau oleh kiper Vamos FC. Skor sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan Pendekar United.

Setelah sukses unggul terlebih dahulu, Pendekar United terus berupaya mempertahankan tempo permainan mereka. Beberapa peluang emas berhasil didapatkan, namun belum ada gol yang dapat tercipta kembali.

Vamos FC mencoba untuk memperbaiki permainannya, namun Pendekar United justru mampu mencetak gol kedua yang diciptakan oleh Syaifullah pada lima menit terakhir babak kedua.

Tak berselang lama, Pendekar United kembali memperlebar keunggulan setelah Ariansyah mampu mencetak gol menggunakan kaki kirinya. Pendekar United pun kini unggul jauh dengan skor 3-0.

Pendekar United semakin getol untuk membangun serangan di sisa waktu. Mereka pun berhasil mendapatkan gol keempat yang dihasilkan oleh Ramdan Jamaludin di tiga menit terakhir. Skor 4-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil itu Pendekar United mampu merebut kemenangan ketiga mereka di Liga Futsal Profesional 2021. Sebuah hasil yang cukup mengagumkan untuk sebuah klub baru tentunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini