5 Pemain Top Dunia yang Bisa Direkrut RANS Cilegon FC, Nomor 1 Sahabat Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 51 2532258 5-pemain-top-dunia-yang-bisa-direkrut-rans-cilegon-fc-nomor-1-sahabat-cristiano-ronaldo-3b3c01jjZH.jpg Diego Costa, salah satu pemain top dunia yang bisa didatangkan RANS Cilegon FC. (Foto: Instagram/@diego.costa)

SEBANYAK 5 pemain bintang top Eropa yang bisa direkrut RANS Cilegon FC akan dibahas dalam artikel ini. Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, sempat berniat mendatangkan Mesut Ozil dari Fenerbahce.

Namun, setelah melihat harga pasar Mesut Ozil yang mencapai 3,7 juta euro atau sekira Rp60 miliar, Raffi Ahmad mundur teratur. Belum lagi gaji tinggi Ozil yang kabarnya menyentuh 3,5 juta pounds atau setara Rp63 miliar per bulan membuat Raffi Ahmad pusing.

Meski begitu, pemain-pemain top dunia di bawah ini bisa direkrut RANS Cilegon FC. Sebab, mereka berstatus tanpa klub, sehingga Raffi Ahmad tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan mereka. Pria 33 tahun itu tinggal mencari cara untuk menggaji pemain-pemain di bawah ini. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 Pemain Bintang Top Dunia yang Bisa Direkrut RANS Cilegon FC:

5. Eliaquim Mangala (Prancis)

Eliaquim Mangala

Eliaquim Mangala pernah membela sejumlah klub top Eropa seperti FC Porto, Manchester City, Everton hingga Valencia. Bek berusia 30 tahun ini membantu Manchester City merebut double winner pada 2017-2018, yakni Liga Inggris dan Piala Liga Inggris .

Bek berpaspor Prancis ini dapat dijadikan tandem ideal bagi Hamka Hamzah di jantung pertahanan RANS Cilegon FC. Terlebih, secara usia Eliaquim Mangala masih masuk kategori kompetitif.

4. Carlos Tevez (Argentina)

Carlos Tevez

Siapa tak kenal Carlos Tevez? Ia tercatat pernah membantu Manchester United juara Liga Champions 2007-2008. Penyerang asal Argentina ini juga pernah memenangkan trofi Liga Inggris bareng Manchester United dan Manchester City.

Soal mencetak gol jangan ragukan ketajaman Carlos Tevez di muka gawang lawan. Cuma satu kekurangan Carlos Tevez, yakni sulit diatur.

3. Kevin Mirallas (Belgia)

Kevin Mirallas

Pada masa jayanya, sulit menghentikan pergerakan Kevin Mirallas di sektor sayap. Kevin Mirallas pernah berjaya bersama beberapa klub Eropa seperti Olympiakos hingga Everton.

Di usia yang menginjak 34 tahun, Kevin Mirallas masih memiliki fisik yang prima. Karena itu, tak ada salahnya bagi RANS Cilegon FC untuk mendaratkan mentor Eden Hazard di Timnas Belgia ini.

2. Diego Costa (Brasil)

Diego Costa

Diego Costa berstatus tanpa klub setelah habis kontrak bersama klub terakhirnya, Atletico Mineiro. Kehadiran penyerang 33 tahun ini dipercaya dapat mendongkrak ketajaman RANS Cilegon FC.

Kehadiran Diego Costa kerap berujung positif kepada tim yang dibela. Diego Costa tercatat membantu Atletico Madrid juara Liga Spanyol 2013-2014, Chelsea (Liga Inggris 2016-2017) dan Atletico Mineiro (Liga Brasil 2021).

1. Luis Nani (Portugal)

Luis Nani

Di posisi puncak ada Luis Nani yang notabene sahabat Cristiano Ronaldo. Luis Nani bukanlah pemain sembarangan. Ia sempat menjadi pemain andalan Manchester United dalam kurun 2007-2014.

Bahkan ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada 2009, peran sentral Luis Nani semakin terlihat. Di masa jayanya, Luis Nani biasa mentas sebagai winger.

Namun, berhubung kini sudah tak muda lagi yakni 35 tahun, Luis Nani bisa diperankan sebagai penyerang. Jadi bagaimana RANS Cilegon FC, mau rekrut yang mana?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini