Share

Ditanya Kriteria Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ini Jawaban Shin Tae-yong

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 51 2531951 ditanya-kriteria-pemain-yang-dipanggil-ke-timnas-indonesia-ini-jawaban-shin-tae-yong-7TWMuxgSQg.jpg Shin Tae-yong saat berbincang dengan Marc Klok. (Foto: Cikal Bintang/MPI)

SHIN Tae-yong meminta publik menunggu saat ditanya kriteria pemain yang bakal dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan turun di FIFA Matchday Januari 2022 dan Piala AFF U-23 2022.

Saat ini, Shin Tae-yong bersama staf pelatih Timnas Indonesia sedang berburu pemain menjelang FIFA Matchday Januari dan Piala AFF U-23 2022. Mereka memantau lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Bali.

Shin Tae-yong dan Marc Klok

(Shin Tae-yong saat berbincang dengan Marc Klok)

Pantauan MNC Portal Indonesia, Shin Tae-yong menyaksikan laga Persib Bandung vs Bali United yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Kamis, 13 Januari 2022 malam WIB. Sesekali, pelatih asal Korea Selatan itu juga memperlihatkan gestur menunjuk ke arah lapangan.

Shin Tae-yong juga terpantau berbincang dengan pemain Persib Bandung, Marc Klok. Kendati demikian, belum diketahui maksud dari perbincangan keduanya di jeda pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai.

Setelah pertandingan berakhir, Shin Tae-yong ditemui awak media untuk dimintai keterangan kriteria pemain yang akan diincarnya selama bersafari di Bali. Shin Tae-yong hanya tersenyum dan tak mau membocorkan rencananya.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Tertangkap Ngobrol Bareng Marc Klok, Tanda Kolaborasi di Kualifikasi Piala Asia 2023?

โ€œNanti lihat (pemain) yang akan saya panggil,โ€ imbuh Shin Tae-yong sambil berlalu bersama penerjemahnya, Jeong Seok-seo.

Sementara itu, agenda pertandingan Timnas Indonesia kontra Bangladesh yang sedianya digelar pada 24 dan 27 Januari 2022 batal terselenggara. Penyebabnya karena mayoritas personel Bangladesh gagal memenuhi regulasi Covid-19 yang ditetapkan pemerintah Indonesia.

Shin Tae-yong

Kini, Timnas Indonesia masih mencari lawan untuk dihadapi di FIFA Matchday Januari 2022. Dalam keterangannya, Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) tengah mengusahakan mencari lawan secepatnya.

Kabarnya, ada tiga calon lawan alternatif Timnas Indonesia sebagai pengganti Bangladesh. Mereka ialah Maladewa, Timor Leste dan Brunei Darussalam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini