Share

Vinicius Jr Tampil Luar Biasa buat Real Madrid, Presiden La Liga pun Beri Pujian Setinggi Langit

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 46 2532344 vinicius-jr-tampil-luar-biasa-buat-real-madrid-presiden-la-liga-pun-beri-pujian-setinggi-langit-ZlL4Ve7fbt.jpg Vinicius Jr dipuji setinggi langit oleh Presiden La Liga (Foto: Reuters)

MADRID - Presiden La Liga, Javier Tebas, memuji perkembangan Vinicius Jr bersama Real Madrid pada musim 2021-2022. Ia menilai pemain Madrid itu bermain jauh lebih baik ketimbang musim lalu.

Madrid harus mengeluarkan uang sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp763 miliar untuk mendatangkan Vinicius dari Flamengo pada 2018. Bahkan, pemain Brasil itu masuk dalam jajaran transfer termahal di bursa transfer musim panas 2018.

Vinicius Jr (Foto: UEFA)

Meski di awal kehadirannya Vinicius banyak menuai kritik, dia kini jadi salah satu pemain andalan Madrid. Hal itu tak lepas dari kontribusinya dalam urusan mencetak gol.

Pemain berusia 21 tahun itu menunjukan penampilan apiknya dalam permainan Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Tebas pun memuji Vinicius.

BACA JUGA; Tampil Gacor di El Clasico, Luuk De Jong Buka Peluang Dipermanenkan Barcelona

"Evolusi yang dia miliki sejak musim lalu, diketahui bahwa Vinicius Júnior dari Brasil akan meledak di beberapa titik," kata Tebas, dilansir dari Tribal Football, Jumat (14/1/2022).

Lebih lanjut, pria berusia 59 tahun itu menilai Vinicius menjadi lebih dewasa. Meski begitu, Tebas mengaku tak terkejut dengan penampilan apik Vinicius saat ini karena tahu pemain Madrid itu punya kualitas.

Vinicius Jr (Foto: Reuters)

“Dia telah memperoleh kedewasaan yang diperlukan tidak hanya untuk bermain di kategori tertinggi, tetapi juga di Real Madrid. Itu tidak mengejutkan saya," ucapnya.

Sementara itu, di musim ini, Vinicius telah mencetak 15 gol dan sembilan assist dari 27 penampilan di semua kompetisi. Di pertandingan terakhir, ia menyumbangkan satu gol saat Madrid menang 3-2 atas Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini