Share

Cristiano Ronaldo Diisukan Ingin Tinggalkan Manchester United, Fabrizio Romano Angkat Bicara

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 51 2530865 cristiano-ronaldo-diisukan-ingin-tinggalkan-manchester-united-fabrizio-romano-angkat-bicara-Hs9jSBRn3Z.jpg Cristiano Ronaldo diisukan tinggalkan Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER โ€“ Pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, angkat bicara soal rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo ingin segera meninggalkan Manchester United. Dia menegaska bahwa kabar itu hanya isapan jempol belaka.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo absen kala Man United mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford, Selasa 11 Januari 2022 dini hari WIB. Pada laga itu, Ronaldo tidak dibawa ke skuad oleh pelatih Man United, Ralf Rangnick.

Cristiano Ronaldo

Berbagai spekulasi menyeruak perihal absennya Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu dirumorkan ingin hengkang dan sudah setengah hati berseragam Man United.

BACA JUGA: Penyebab Cristiano Ronaldo Absen saat Manchester United Menang 1-0 atas Aston Villa di Piala FA 2021-2022

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Barcelona pada Musim Panas 2022?

Terdapat rumor yang mengatakan bahwa Barcelona tertarik memboyong pemain yang notabene merupakan mantan pemain Real Madrid tersebut. Fabrizio Romano kemudian memberikan klarifikasi terhadap isu panas tersebut.

โ€œSaat ini mudah mengatakan Ronaldo ingin pergi, mereka menggunakan nama besar Man United dan musim sulit mereka untuk membagikan berita semacam ini,โ€ kata Fabrizio melalui podcast The United Stands, dikutip Rabu (12/1/2022).

Lebih lanjut, Fabrizio Romano turut menyayangkan tersebarnya rumor-rumor tidak benar perihal masa depan Ronaldo. Sebagai informasi, terdapat rumor yang mengatakan bahwa sulitnya Man United menembus zona Liga Champions dijadikan penyebab utama Ronaldo tidak kerasan di sana.

Cristiano Ronaldo

โ€œSaya ingin mengklarifikasi bahwa Ronaldo benar-benar tidak ada niat untuk hengkang. Saya setiap hari lihat rumor dia ingin pulang ke Sporting, atau dia hanya ingin bermain di Liga Champions,โ€ kata Fabrizio Romano.

โ€œDia bukannya tidak ingin bermain di Liga Champions, ya dia ingin. Tapi, dia benar-benar tidak ada rencana untuk hengkang,โ€ imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini