Share

RANS Cilegon FC Segera Resmikan Pelatih Juara Piala Eropa Usai Menyerah Dapatkan Mesut Ozil

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 49 2531014 rans-cilegon-fc-segera-resmikan-pelatih-juara-piala-eropa-usai-menyerah-dapatkan-mesut-ozil-HltcYyihOY.jpg RANS Cilegon FC selangkah lagi dapatkan Luis Milla. (Foto: Instagram/@rans.cilegon.official)

PEMILIK RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, tak menyangkal ketika timnya selangkah lagi mendapatkan pelatih juara Piala Eropa U-21 2011, Luis Milla. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat hadir di Youtube, Jebreeet Media TV.

RANS Cilegon FC melakukan manuver mengejutkan menyambut Liga 1 2022-2023. RANS Cilegon FC berhak promosi ke kasta teratas sepakbola Indonesia setelah finis runner-up di Liga 2 2021.

Luis Milla

(Luis Milla diincar RANS Cilegon FC)

RANS Cilegon FC saat ini diperkuat nama-nama besar seperti Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, dan Syamsir Alam. Namun, RANS Cilegon FC enggan puas. Klub yang disebut-sebut layaknya sultan itu siap melakukan manuver yang mengejutkan publik sepakbola Indonesia.

Raffi Ahmad sebelumnya terang-terangan mengutarakan niat memboyong Ozil yang notabene jawara Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman. Suami dari Nagita Slavina itu mengaku sudah berkomunikasi melalui Whatsapp dengan Ozil.

Namun, pada akhirnya Raffi Ahmad menyerah efek biaya tinggi Mesut Ozil. Untuk biaya transfer dan gaji satu tahun Mesut Ozil saja, Raffi Ahmad harus mengeluarkan Rp123 miliar. Hal itulah yang membuat Raffi Ahmad mundur teratur.

BACA JUGA: Gara-Gara Rp123 Miliar, RANS Cilegon FC Menyerah Datangkan Mesut Ozil

Dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube, Jebreeet Media TV, Raffi Ahmad ditanya Valentino Simanjuntak perihal perkembangan perekrutan Luis Milla sebagai juru latih baru. Ayah dari Rafathar itu pun tidak menyanggah rumor tersebut.

โ€œTapi pelatih Luis Milla kan tadi juga (akan direkrut)?โ€ tanya Valentino Simanjuntak dikutip dari Youtube Jebreeet Media TV, Rabu (12/1/2022).

Luis Milla

โ€œBelum, ah lu mah dibocorin semua,โ€ jawab Raffi.

Kursi kepelatihan RANS Cilegon FC kini memang tengah lowong. Rahmad Darmawan yang sebelumnya membawa RANS Cilegon FC promosi ke kasta tertinggi memilih hengkang ke Barito Putera.

Karena itu, jika Luis Milla yang digamit RANS Cilegon FC, tentunya hal yang sangat bagus. Kehadiran Luis Milla diprediksi membuat RANS Cilegon FC dapat meramaikan persaing gelar juara Liga 1 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini