Piala Super Spanyol: Barcelona Terpuruk, tapi Toni Kroos Tak Ingin Real Madrid Lengah

Sulthan Muafa, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 46 2531211 piala-super-spanyol-barcelona-terpuruk-tapi-toni-kroos-tak-ingin-real-madrid-lengah-xSftvIMtGX.jpg Toni Kroos tidak ingin Real Madrid lengah saat melawan Barcelona (Foto: Reuters)

RIYADH - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tidak ingin Los Blancos lengah saat melawan Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022. Pemain Jerman itu tidak mau Madrid kecolongan karena tren negatif Barcelona pada musim ini.

Kedua tim akan berduel di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Kamis 13 Januari 2022, dini hari WIB. Meski tidak berlangsung di Spanyol, laga bertajuk El Clasico ini tetaplah dinantikan.

Barcelona (Foto: Reuters)

Jelang laga nanti, Kroos tidak mau banyak berbicara soal Barcelona karena jarang melihat permainan Blaugrana. Akan tetapi, Kroos tahu Barcelona punya banyak pemain berkualitas yang berbahaya bagi Madrid.

BACA JUGA: Piala Super Spanyol: Real Madrid Tengah Naik Daun, tapi Carlo Ancelotti Enggan Remehkan Barcelona

“Saya tidak banyak menonton pertandingan Barcelona akhir-akhir ini, saya memiliki hal lain yang harus dilakukan dan menonton pertandingan kami,” kata Kroos, dilansir dari Marca, Rabu (12/1/2022).

"Saya mengenal mereka dengan baik, mereka memiliki beberapa keraguan, tetapi secara keseluruhan memiliki banyak orang berkualitas tinggi," tambahnya.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang telah berubah di bawah Xavi," lanjutnya.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Pemain berusia 30 tahun itu berharap Los Blancos bisa menguasai permainan saat bersua Barcelona. Kemenangan tentu menjadi target Kroos dan Madrid.

"Saya akan senang dengan 90 persen penguasaan bola dan kemenangan 1-0. Anda harus mencari celah, tetapi kepemilikan sendiri tidak cukup," tutur Kroos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini