Share

Respons Mengejutkan Shin Tae-yong saat Makan Sate Kambing di Podcast Deddy Corbuzier

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 51 2530607 respons-mengejutkan-shin-tae-yong-saat-makan-sate-kambing-di-podcast-deddy-corbuzier-GAUW0jqcK7.jpg Respons mengejutkan Shin Tae-yong saat makan sate kambing di podcast Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier))

RESPONS mengejutkan Shin Tae-yong saat makan Sate Kambing di Podcast Deddy Corbuzier akan dibahas dalam artikel ini. Shin Tae-yong diundang Deddy Corbuzier untuk berbicara banyak hal, terutama soal perkembangan kariernya di Timnas Indonesia.

Di sela-sela perbincangan, Deddy Corbuzier menawarkan Shin Tae-yong untuk mengonsumsi sate kambing. Tanpa ragu, pelatih 51 tahun itu langsung mengiyakannya.

Shin Tae-yong

Tak lama setelah itu, Deddy Corbuzier meminta sang asisten untuk menyediakan sate kambing. Lantas, apa respons Shin Tae-yong ketika mencoba sate kambing?

“Emm, bagus,” ujar Coach Shin Tae Yong sambil mengangguk-anggukkan kepalanya, mengutip dari Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (11/1/2022).

Mengejutkannya, Shin Tae-yong tak hanya mengonsumsi sate kambingnya. Pria asal Korea Selatan itu juga mengonsumsi acar dan cabe rawit yang mendampingi sate kambing tersebut.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Ungkap Pemain Kesayangannya di Timnas Indonesia, Jawabannya Mengejutkan!

Tentunya, keputusan Shin Tae-yong mengonsumsi cabe rawit dan acar termasuk mengejutkan. Sebab, Shin Tae-yong disebut sang penerjemah, Jeong Seok-seo, tak suka mengonsumsi makanan pedas.

“Tidak bisa makan pedas, kalau ada makanan pedas ya enggak dimakan. Tidak semua orang Korea suka makan pedas,” kata Jeong Seok-seo.

Shin Tae-yong

Terlepas dari itu, Shin Tae-yong dalam waktu dekat akan berangkat ke Bali. Ia bakal memantau pemain-pemain di lanjutan Liga 1 2021-2022.

Nantinya, pemain-pemain yang cocok di mata Shin Tae-yong bakal dipanggil ke Timnas Indonesia. Sekadar informasi, Timnas Indonesia bakal menggelar dua laga FIFA Matchday bulan ini.

Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Bangladesh pada 24 dan 27 Januari 2022. Setelah itu, Timnas Indonesia U-23 racikan Shin Tae-yong akan mentas di Piala AFF U-23 2022 yang berlangsung di Kamboja pada 14-26 Februari 2022 di Kamboja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini