Jorge Mendes Temui Cristiano Ronaldo, Tanda CR7 Mau Cabut dari Manchester United?

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 45 2530012 jorge-mendes-temui-cristiano-ronaldo-tanda-cr7-mau-cabut-dari-manchester-united-AXZ3HNgase.jpg Cristiano Ronaldo menemui sang agen, Jorge Mendes (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, telah menemui CR7 -julukan Ronaldo- untuk membicarakan masa depannya di Manchester United, menurut laporan Express, Senin (10/1/2022). Hal ini tentu saja menambah panas suasana ruang ganti Man United yang sedang terpuruk pada musim 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo adalah salah satu legenda Man United. Pada periode pertamanya di Man United (2003-2009), Ronaldo meraih 10 trofi bergengsi.

Jorge Mendes dan Cristiano Mendes (Foto: Express)

Setelah pergi pada 2009, Ronaldo pun pulang ke Old Trafford pada musim panas 2021. Akan tetapi, periode kedua Ronaldo bersama Man United tidak berjalan sesuai harapannya.

Bagaimana tidak, Ronaldo datang saat Man United tengah berusaha bangkit dari keterpurukan. Pemain Portugal itu diharapakan bisa membangkitkan Man United, tetapi yang terjadi justru sebaliknya.

Meski telah mencetak 14 gol dan membuat tiga assist, Ronaldo kesulitan untuk mengangkat performa Man United pada musim ini. Bahkan, Man United kini ada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 31 poin.

BACA JUGA: Samai Rekor Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic Ukir Catatan Fantastis Usai Bobol Gawang Venezia

Man United tertinggal 22 poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama. Alhasil, Man United hampir pasti gagal menjadi juara Liga Inggris musim ini. Harapan terealistis bagi Man United adalah masuk ke empat besar.

Namun, itu pun bukan perkara mudah karena tim-tim lain, seperti Arsenal, West Ham United, dan Tottenham Hotspur, juga mengincar posisi itu. Ketiga tim tersebut bahkan tampil cukup baik dalam beberapa pekan terakhir.

Selain itu, kehadiran Ralf Rangnick sebagai juru taktik baru Man United juga belum menunjukkan hasil memuaskan. Penampilan The Red Devils masih inkonsisten, seperti waktu dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan The Sun, seorang sumber menyebut pemain 36 tahun itu mulai merasa tidak betah di Old Trafford. Sebab, Ronaldo tahu Man United akan kesulitan meraih trofi dengan kondisi sekarang.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

β€œDia sangat ingin perpindahannya ke (Man) United sukses, tetapi dia mulai menyadari, bahwa memenangkan trofi dengan permainan saat ini bisa menjadi perjuangan yang nyata,” kata seseorang yang tidak mau disebutkan namanya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini