Ngaku Salah, Romelu Lukaku Janji Bakal Main Bagus demi Kembalikan Kepercayaan Fans Chelsea

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 06:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 45 2527550 ngaku-salah-romelu-lukaku-janji-bakal-main-bagus-demi-kembalikan-kepercayaan-fans-chelsea-xfiMEl1Yx4.JPG Pemain Chelsea, Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

LONDON - Penggewa Chelsea, Romelu Lukaku berniat untuk mengembalikan kepercayaan para pendukung The Blues dengan cara bermain sebaik mungkin. Ia pun sudah mengaku salah karena memberikan pernyataan yang kontroversial hingga membuat para pendukung bahkan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel marah.

Sebagaimana diketahui, Lukaku menjadi perbincangan setelah memberikan pernyataan kontroversial yakni tidak betah di Chelsea hingga ingin kembali ke klub lamanya Inter Milan. Itu pun membuat Tuchel merasa terganggu.

Akhirnya Tuchel mengambil sikap untuk membuka obrolan dengan pemain berusia 28 tahun sekadar untuk klarifikasi. Di samping itu, Tuchel juga tidak menyertakan Lukaku dalam daftar pemain dalam melawan Liverpool pekan lalu.

Baca Juga: Soal Polemik Romelu Lukaku di Chelsea, Tuchel Pastikan Masalah Sudah Teratasi

Romelu Lukaku

Setelah ditunggu-tunggu serta menimbulkan spekulasi liar atas masa depan sang pemain, Tuchel pun memberi konfirmasi pada Selasa (4/1/2022) malam WIB ini. Hasil pertemuan Tuchel dengan Lukaku berakhir damai dan sang pemain telah meminta maaf.

Tak lama kemudian, Lukaku sendiri yang secara resmi meminta maaf melalui media resmi internal klub. Dia memahami bahwa fans sangat marah atas perkataannya sehingga dia meminta maaf dengan sepenuh hati.

“Untuk para fans, saya minta maaf telah membuat kalian marah dengan perkataan saya,” ucap Lukaku dalam video eksklusif yang disebar laman resmi Chelsea, Rabu (5/1/2022).

“Kalian tahu hubungan saya dengan klub ini ketika saya masih remaja. Saya sangat mengerti kalian sangat marah,” lanjutnya.

“Sekarang serahkan kepada saya untuk memperbaikan kepercayaan kalian dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan komitmen itu setiap hari di sesi latihan dan pertandingan. Saya selalu mencoba untuk memenangkan pertandingan,” imbuh Lukaku

“Termasuk kepada pelatih, rekan setim, hingga ofisial, saya minta maaf sekali karena saya pikir itu semua bukan momen yang bagus (mengatakan itu). Saya ingin terus memenangkan pertandingan ke depan dengan tingkah laku yang terbaik,” tambahnya.

Lukaku pun akan kembali masuk ke daftar pemain pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Ligaa Inggris 2021-2022 saat melawan Tottenham Hotspurs. Laga ini akan berlangsung pada 6 Januari 2022 mendatang di Stamford Bridge.

Tentunya Lukaku bakal tampil maksimal mencetak gol dan membantu Chelsea merebut kemenangan. Kini satu-satunya cara agar fans Chelsea percaya kepadanya lagi adalah dengan cara berkontribusi dalam kemenangan The Blues.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini